Polres Tanjungbalai Gelar Pra Rekonstruksi Pembunuhan Gadis ABG Yang Dilakukan Sepupunya


MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungbalai melakukan Pra Rekonstruksi kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang remaja berinisial SY (16) dengan korban NMS (14) seorang siswi MTSN di Tanjungbalai,  Minggu (8/3/2020).


Dalam Pra Rekonstrukai yang dipimpin langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira dengan didampingi Kasat Reskrim AKP Repi Pinakri, Kapolsek Sei Tualang Raso, Unit Identifikasi, Personil Satreskrim dan personil Polsek Sei Tualang Raso. 

"Jadi pembunuh dan pemerkosaan ini merupakan seorang remaja berinisial SY (16) warga Jalan Peringgan Kelurahan Pasar Baru,  Kecamatan Sei Tualang Raso  kita ringkus kurang dari 12 jam. Dan tersangka mengaku perbuatannya dilakukan pada hari Sabtu (7/3/2020) sekira pukul 04.00 Wib". Ujar Putu. 

Dalam Pra Rekonstruksi, tersangka yang merupakan sepupu korban melakukan 10 adegan yang dimulai dari tersangka masuk dari pintu belakang rumah orang tua korban dengan menggunakan adukan semen dengan merusak engsel pintu kemudian tersangka masuk kedalam kamar korban dan memeluk korban dari belakang sembari membuka celana korban. Saat korbam dipeluk,  korban terbangun dan tersangka langsung membekap korban dengan  bantal, saat korban lemah,  tersangka langsung melakukan nafsu bejad nya dan setelah puas tersangka kabur ke warnet yang berada di sebelah rumah korban. 

"Adegan Pra Rekonstrukai ini sebagai upaya mengungkap peristiwa yang terjadi" jelas Putu (MG/Nunk)
Lebih baru Lebih lama