Serahkan Tiga Ambulance, Bupati Labura Harapkan Peningkatkan Layanan Kesehatan



MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin syah SE, menyerahkan tiga unit mobil ambulance untuk  tiga puskesmas yang ada di Labura diantaranya puskesmas Aek Kanopan, Puskesmas Lendut dan Puskesmas Aek Korsit.

Penyerahan kunci mobil oleh Bupati Labura kepada kepala puskesmas setelah pelaksanaan apel di halaman kantor bupati Labura, Senin (9/3/202) di Jalan Lintas Sumatera,

Usai penyerahan, Bupati  H. Khairuddin Syah menyampaikan kepada kepala puskesmas agar merawat mobil ambulance tersebut dan mempergunakannya untuk kepentingan masyarakat.

"Semoga  dengan adanya mobil ambulance ini pelayanan kesehatan bisa lebih maksimal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Labura jika ada pasien rujukan" ujar Bupati.

Sementara  itu Kepala Dinas Kesehatan Dr. Saodah Nasution menyampaikan bahwa mobil ambulance jenis Toyota Hilux dengan Double Garden yang diserahkan kepada Kapus yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2019. Tentunya dalam penggunaan mobil ambulance ini nanti sesuai dengan standar operasional prosedur yang sudah ditentukan.

Penyerahan mobil ambulance ini di saksikan langsung oleh Asisten Ekonomi Pembangunan Abdul Haris Rangkuti, Kaban Bappeda, Ikhwan Lubis, Kadis Perkim Buyung ST dan jajaran OPD lainnya serta staf puskesmas (Ngatimin) 
Lebih baru Lebih lama