Upaya Promotif Dan Preventif, Kebun Gunung Para DSER I Lakukan Sosialisasi Antisipasi C 19


MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona Covid 19, Jajaran Manajemen Kebun Gunung Para melalui SPBun Basis Gunung Para, Petugas Kesehatan dan Unsur Pemerintahan Desa, melakukan sosialisasi keseluruh pemukiman karyawan atau pondok-pondok Afdeling yang ada disekitar Kebun Gunung Para, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Pada Rabu (25/3/2020) Sore.


"Kegiatan ini adalah salah satu upaya Promotif dan Preventif yang dilakukan Kebun Gunung Para, DSER I, PTPN III, dalam pencegahan potensi penyebaran virus diwilayah Kebun Gunung Para" Jelas Wahyu Cahyadi, Manajer Kebun Gunung Para kepada MenaraToday.Com, Kamis (26/3/2020).

Disampaikan juga kepada seluruh masyarakat khususnya karyawan Kebun Gunung Para agar membiasakan pola hidup sehat dan juga jangan lupa agar tetap selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk meminta perlindungannya.

"Kepada seluruh Karyawan Kebun Gunung Para, jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Allah untuk meminta perlindungan, terhindar dari wabah Covid 19, membiasakan pola hidup sehat, mengkonsumsi buah dan sayur, tidak berpergian jika tidak bisa mendesak, rajin mencuci tangan dengan sabun, tidak berkerumun atau menjauhi keramaian, menggunakan masker bagi karyawan/masyarakat yang sedang sakit flu, batuk dan demam. Semoga wabah ini segera berakhir. Allah sebaik - baiknya pelindung dari mahluk yang maha kecil Corona ini" Papar Manajer.(Irlan.S)
Lebih baru Lebih lama