Bersama PMII Asahan, Sat Binmas Polres Asahan Berbagi 100 Nasi Bungkus dan 200 Masker

Keterangan Gambar : Kasat Binmas Polres Asahan AKP M. Noor saat membagikan masker kepada warga (Foto : Dok Sat Binmas) 

MenaraToday.Com - Asahan : 

Sat Binmas Polres Asahan bersama Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Asahan membagikan 100 nasi bungkus dan 200 masker kepada para tukang becak dan masyarakat kurang mampu di Kecamatan Simpang Empat tepatnya di jalinsum Simpang Empat, Asahan,  Jumat (17/4/2020) sekira pukul 16.00 Wib. 


"Kegiatan ini kita laksanakan untuk membantu warga di tengah pandemi Covid 19 serta Jumat Barokah dan juga dalam rangka Harlah PMII Ke - 70 yang jatuh pada tanggal 17 April 2020" ujar Kasat Binmas Polres Asahan AKP Mohammad Noor kepada MenaraToday.Com.

Lebih lanjut pria dengan pangkat tiga garis di pundak ini menghimbau agar warga dapat menjalankan kebijakan pemerintah agar tetap jaga kesehatan, jangan berkumpul-kumpul, selalu cuci tangan pakai sabun dan kurangi aktivitas di luar rumah demi memutus mata rantai virus corona serta yang lebih utama marilah sama berdoa agar kita terbebas dari pandemi Covid 19.

"Disini saya meneruskan perintah dari pemerintah agar masyarakat dapat menjalankan kebijakan pemerintah agar kita semua terlindung dari pandemi Covid 19, sehingga kita dapat kembali beraktivitas seperti biasa" ujarnya. (Nunk/Rls)
Lebih baru Lebih lama