Kapolsek Limapuluh Kembali Dirikan Dapur Umum


MenaraToday.Com - Batu Bara :


Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM terus menggencarkan pendirian Dapur Umum diwilayah hukumnya. Usai mendirikan di Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir pada hari Rabu (15/4/2020) kemarin, dan dilanjutkan di Desa Perkebunan Dolok, Kecamatan Lima Puluh, pada hari Kamis (16/4/2020), kini Kapolsek muda tersebut kembali mendirikan Dapur Umum di Desa Lubuk Besar, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pada hari Jumat (17/4/2020).

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH,MM, Camat Datuk Lima Puluh Ngatirun, SH, Waka Polsek Lima Puluh Iptu R. Sipayung, Kanit Patroli Polsek Lima Puluh Iptu A.H. Sagala, Kades Lubuk Besar Sutiono, Kades Empat Negeri Suminah, Kades Lubuk Hulu Saharuddin, Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh, dan Babinsa 03/ Lima Puluh Pelda Surianto.

Didalam "Dapur Umum" tersebut, para personil melakukan kegiatan masak -memasak nasi dan sayur, kemudian dilanjutkan dengan menyalurkan nasi bungkus hasil masakannya tersebut kepada warga yang kurang mampu di Desa Lubuk Besar, Desa Lubuk Hulu dan Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM saat diwawancarai Wartawan mengaku senang melakukan kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah tadi kita sudah selesai masak-masaknya, dan sudah kita bagikan juga kepada warga kurang mampu sekitar 250 bungkus. Saya harap melalui Dapur-Dapur Umum yang kami dirikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita, sehingga jangan sampai ada saudara-saudara kita hang kelaparan," ujarnya. (Dwi)
Lebih baru Lebih lama