Kapolres Madina Berikan Reward Kepada Personil Yang Berprestasi

Menaratoday.com - Madina

Kapolres  Madina  AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si memberikan  Piagam  Penghargaan dan Delapan Unit Sepeda kepada personil Sat Narkoba yang berprestasi di halaman apel Mapolres Madina. Senin (27/4/2020)

"Delapan personil yang menerima Reward tersebut adalah Kasat Narkoba Polres Madina Akp Muhammad Rusli, S.H, Bripka Fernando Rinto Siregar, Bripka Muhammad Hadri Panjaitan, S.H, Bripka A.R. Kurniawan, S.H, Bripka Indra Heryanto putra, S.H, Brigadir. Samsuri dan Briptu Rio Pradana serta Briptu Muhammad Noval Yazid" sebut Kapolres Madina.

Lebih lanjut menurut AKBP Horas Tua Silalahi, Piagam Penghargaan dan Delapan Unit Sepeda yang  diberikan sebagai wujud kepedulian institusi dan pimpinan kepada personil yang berprestasi dalam pengungkapan tersangka pemilik ladang ganja di Desa Huta Tua, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal

"Harapan saya, semoga dengan reward dan hadiah sepeda ini, bisa menambah semangat bekerja para personil Polres Madina, dalam mewujudkan sosok - sosok personil Polri yang Promoter dalam pelaksanaan tugas yang diemban, khususnya di wilayah hukum Polres Madina. Selain penindakan sesuai dengan hukum yang berlaku di NKRI, Saya juga berharap peran serta dari Toga dan Tomas dalam membantu Polri memberikan himbauan bahaya penyalahgunaan narkoba Kabupaten Mandailing Natal" tutup Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.(Tim)
Lebih baru Lebih lama