Ketua AJK Tegaskan Kepada Jurnalis Ketapang Agar Berhati-Hati Dalam Peliputan Covid 19


MenaraToday.Com - Ketapang : 

Terkait melonjaknya Orang Dalam Pantauan (ODP) di Ketapang dimana pada saat ini pertanggal (6/4/2020) ODP tercatat sebanyak 152 orang yang disampaikan juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Ketapang.

Untuk itu Ketua Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) Theo Bernadi, S.Sos menegaskan, kepada rekan rekan jurnalis untuk semakin berhati hati dalam kegiatan meliput penanganan covid-19.

" Bagi rekan rekan yang meliput terkait Covid-19 untuk selalu memperhatikan Alat Pelindung Diri (APD) dan jangan sesekali memaksakan diri jika APD kita Kurang lengkap," tegas Theo, Senin (6/4/2020).

Alumni Fisip Untan Pontianak itu juga berpesan kepada rekan rekan jurnalis, terus melakukan edukasi kepada masyarakat berkenaan dengan Covid-19.

"Selalu jaga lingkungan rumah sekitar dan terus jaga pola pola hidup sehat, selalu rajin mencuci tangan sehabis beraktifitas," pesannya.

Theo melanjutkan, kepada masyarakat tentunya kita berharap untuk tidak keluar dari Ketapang khusus nya dari wilayah wilayah yang terpapar sehingga jumlah ODP tidak lagi bertambah.

"Jangan panik, selalu ikuti himbauan himbau dari pemerintah baik itu dari pusat, provinsi maupun daerah. Bahwasannya covid-19 ini bisa kita lawan dengan pola-pola hidup sehat," tukasnya. (my)
Lebih baru Lebih lama