Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

2 Orang PDP Dari Bawolato Dipulangkan Kerumah, Bupati Nias : Mereka Negatif Covid-19


MenaraToday.com - Nias :

Dua Pasien Dalam Perawatan (PDP) dinyatakan Negatif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan Swab PCR di laboratorium klinik terpadu rumah sakit Universitas Sumatera Utara.

Hal tersebut di sampaikan Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Nias, Sokhiatulo Laoli para temu pers di lobi RSUD Gunungsitoli Kabupaten Nias, Jumat (22/5/2020).

"Sesuai hasil pemeriksaan Swab PCR di laboratorium USU menunjukkan hasil Negatif untuk kedua saudara kita KL dan FB," ucap Sokhiatulo Laoli

Menurut ketua tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Nias ke 2 orang PDP yang dirawat di RSUD Gunungsitoli selama 11 hari menunjukkan siklus kesehatan yang membaik setiap hari

"Ke 2 PDP setiap hari menunjukkan siklus kesehatan yang baik, untuk itu hari ini ke dua pasien di pulangkan ke rumahnya di Desa Tagaule, Kecamatan Bawolato," jelasnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Nias itu juga mengucapkan terimakasih kepada para perawat dan dokter yang telah merawat ke 2 pasien.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Nias dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Nias mengucapkan terimakasih tertinggi atas pengorbanan para tim medis dalam merawat ke 2 pasien," ungkapnya.

Ditanya terkait anggaran yang di gunakan, Bupati Nias menyampaikan bahwa semua di tanggung BPJS Kesehatan. (Tim)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !