Berhasil Ungkap 100 Kilogram Sabu, Kapolda Jatim Apresiasi Kinerja Satreskoba Polrestabes Surabaya



MenaraToday.Com - Surabaya :

Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil mengapresiasi jajaran Satreskoba Polrestabes Surabaya yang berhasil mengungkap jaringan peredaran narkotika. Polisi sita 100 kg sabu dan 4 ribu pil happy five.

"Ada 100 kg ini, angka pengungkapan yang fantastis untuk Polda Jawa timur sampai dengan hari ini. Perlu rekan-rekan semua ketahui bahwa kehadiran saya selaku kapolda yang pertama untuk mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada seluruh tim Satresnarkoba Polrestabes Surabaya yang sudah mengungkap jaringan ini," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (12/5/2020).

ManDirtipid Siber Bareskrim Polri menambahkan, jajaran Polrestabes Surabaya telah melakukan penindakan terhadap pelaku kejahatan di tengah pandemik Corona harus tetap ditegakkan.

"Bahwa di masa pandemik ini, agar terus melakukan upaya penegakan hukum khususnya kejahatan-kejahatan yang mendapat perhatian luas dari publik seperti narkotika, kejahatan jalanan curat curas dan curanmor," ujarnya.

Fadil kembali menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polrestabes Surabaya yang telah mengungkap kasus 100 kg narkotika jenis sabu dan 4 ribu pil happy five.

"Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolrestabes Surabaya walaupun sudah akan meninggalkan kota Surabaya, semangatnya untuk jogo Jawa Timur jogo Surabaya tetap berkumandang. Saya kira itu ya, Pak Sandi dan apresiasi saya untuk Kasat Narkoba AKBP Memo Ardian dengan tim," tegas Fadil Imran.

Selain itu, pihaknya juga akan menindak tegas bila masa pandemik Corona ini, ada yang melakukan penimbunan barang terkait COVID-19.

"Serta kejahatan-kejahatan yang berkaitan dengan COVID 19 yaitu penimbunan alat kesehatan seperti masker, obat, vitamin dan sejenisnya serta penimbunan sembako ini membuktikan bahwa kami tidak tidur," ungkapnya.

"Saya ingatkan kepada pelaku tindak pidana yang ada di Jawa Timur bahwa anggota Polda Jatim tidak tidur kami akan terus mengungkap kami akan terus menindak kami akan terus mengejar siapa saja pelaku kejahatan yang mencoba-cob
Lebih baru Lebih lama