Jum'at Berkah, Kapolsek Putussibau Selatan, Camat, Kompak Bagikan Masker dan Takjil

Keterangan Foto : Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahya Purnawan saat membagikan masker dan takjil bersama Camat, Komunitas Pemuda kedamin (Kompak) dan Ikatan Peduli Sosial Budaya (IP2SB) di simpang empat Rutan Kecamatan Putussibau Selatan.(15/5) Sore.


Menaratoday.com - Kapuas Hulu (Kalbar)

Kapolsek Putussibau Selatan bersama jajaran, Camat Putussibau Selatan dan Ikatan Peduli Sosial Budaya (IP2SB) serta Komunitas Pemuda Kedamin (Kompak) membagikan masker dan takjil bagi masyarakat pengguna jalan di perempatan simpang Rutan Putussibau, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu.Jumat (15/5/2020).Sore

Dari pantauan wartawan dilapangan ikut dalam kegiatan, Kapolsek Putussibau Selatan IPDA Cahya Purnawan dan Camat Rusli Kulya, serta sejumlah organisasi anak muda dan wartawan yang tergabung dalam kegiatan sosial tersebut.

"Pembagian masker dan di tambah takjil tersebut merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kapuas Hulu khususnya kecamatan Putussibau Selatan, " Kata Ipda Cahya Purnawan kepada wartawan usai kegiatan.


Dikatakan Cahya, mudah-mudahan upaya pembagian masker dan takjil ini bisa memberikan manfaat besar bagi masyarakat ditengah Pendemi Covid-19 di Kabupaten Kapuas Hulu

Dirinya berharap wabah Covid-19 di Kapuas Hulu segera berakhir sehingga aktivitas kembali normal seperti biasanya," harap perwira balok satu yang akrab di panggil Bang Coy ini.

Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Putussibau Selatan, agar tetap mengikuti semua arahan dan himbauan dari Pemerintah, dalam pencegahan penyebaran dan penanganan Covid-19.

" Selalu gunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, hindari kerumunan massa dan selalu cuci tangan, " pesan Cahya

Hal senada juga di sampaikan Camat Putussibau Selatan, Rusli Kulya berharap pembagian masker dan takjil bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya wilayah Putussibau Selatan.


"Ini bentuk upaya kami dalam memutus dan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 wilayah Kecamatan Putussibau Selatan. "ujarnya singkat

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat Kapuas Kecamatan Putussibau Selatan, agar terus mengikuti apa arahan dan himbauan dari Pemerintah, untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

"Ayo kita putuskan mata rantai Covid-19 selalu gunakan masker, hindari kerumunan massa, cuci tangan dan kalah pentingnya jaga kebersihan dan kesehatan, " pungkasnya mengakhiri (Bayu)
Lebih baru Lebih lama