Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kapolres Batu Bara Bagikan 70 Paket Sembako Untuk Nelayan Pada Saat Melaut


MenaraToday.Com - Batubara :

Sebuah kejadian yang jarang ditemui, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, langsung turun ke laut dengan menggunakan kapal untuk membagikan sembako kepada para nelayan tradisional yang sedang melaut mencari ikan dan kerang ditengah laut.


Kegiatan tersebut berlangsung di Biruk Lampu 1, Laut Tanjung Tiram, KecamatanTanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 11.00 Wib.


Dalam kegiatan tersebut  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menyampaikan agar para nelayan jangan menganggap remeh Virus corona.

"Diharapkan kepada para nelayan agar tetap memakai masker pada saat melaut,  sering cuci tangan, jaga jarak, dan jangan lupa berdoa pada saat pulang melaut. Hari ini kami bagikan sembako dan tali asih khusus untuk para nelayan tradisional karna mereka termasuk orang-orang yang sangat membutuhkan sekali di keadaan pandemi Covid 19 ini. Kami bagikan sebanyak 70 paket berupa beras indomie dan minyak goreng juga tambahan tali asih, Saya berharap bantuan yang kami berikan ini bisa sedikit membantu untuk mereka para nelayan tradisional yang menerimanya," ujarnya.

Seorang perwakilan nelayan juga turut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Batu Bara yang telah mau berbagi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara yang masih memperhatikan kehidupan para nelayan. Saat ini penghasilan nelayan banyak berkurang akibat virus corona, yang di mana juga banyak perusahaan tutup. Kami para nelayan akan tetap mendukung kinerja Polres Batu Bara, Polres Batu Bara tetap jaya," cetus pria kekar itu dengan semangat

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH, Kabag Sumda Polres Kompol Dr. Sri Pinem, SH, M.Kn, Kasat Lantas AKP Eridal, SH, MH, Kapolsek Labuhan Ruku AKP M Iskad, SH, Wakapolsek Labuhan Ruku Iptu Rudi Safrizal, Dan Pos AL Lettu Dody, beserta 3 orang anggota, Dan Airud Ipda Edison Sihombing beserta 4 orang anggota, Kepala KPLP Pelabuhan Tanjung Tiram Sutriono, Kanit Intelkam Aiptu M. Manurung, dan Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku. (Dwi)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !