Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kapolres Dan Bamagnas Batu Bara Berikan Sembako Kepada Pendeta


Menaratoday.com -Batu Bara

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dan Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (BAMAGNAS) Kabupaten Batu Bara menyerahkan bantuan sembako kepada para Pendeta/Pimpinan gereja yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gereja Kebangkitan Iman Indonesia (GKII), di Jalan Lintas Sumatera Utara, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Senin (05/05/2020), sekitar jam 10.00 wib.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Dr. Sri Pinem, SH, M.Kn, Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi, SH, MM, Ketua BAMAGNAS Batu Bara Pdt. Pardamaen Aritonang, Sth, Sekretaris BAMAGNAS Batu Bara Pdt. Delima Giawa, Sth, Bendahara BAMAHNAS Batu Bara Pdt.Tumpal Tamba, Mth, Pdt. M.Hutajulu, Sth, dan seluruh Pendeta seKabupaten Batu Bara.

Dalam kesempatan tersebut Ketua BAMAGNAS Batu Bara Pdt.Pardamaen Aritonang.Sth, mengucapkan terimakasihnya kepada Kapolres Batu Bara yang mau hadir dalam kegiatan itu dan mau memberikan bantuan sembako diacara tersebut.

"Bantuan yang kami salurkan ini merupakan dana dari Kas kami dan juga bantuan dari Polres Batu Bara. Kami dari BAMAGNAS mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara yang telah mau ikut serta dalam kegiatan ini, kami berharap kepada para pendeta agar seberapapun yang dapat kami salurkan ini jangan dinilai dari bentuk dan harganya. Selain itu disini kami juga mendoakan agar kepemimpinan Bapak Kapolres selama di Batu Bara ini dapat berjalan dengan baik,"ujarnya sembari mengaminkan.

Hal senada juga dikatakan oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, beliau turut mengapresiasi kegiatan tersebut dan juga menghimbau agar tetap waspada dengan penyebaran virus corona.

"Jujur kegiatan ini sangat bagus karena dilakukan ditempat terbuka, apalagi dalam situasi menghadapi virus corona ini, memang sangat dianjurkan untuk berjemur dibawah sinar matahari. Disini kami mengucapkan terimakasih kepada BAMAGNAS karena sudah mau peduli antar sesama, mari terus kita gerakkan kepedulian seperti ini, sehingga jangan sampai ada masyarakat yang tidak dapat makan khususnya diwilayah Kabupaten Batu Bara. Saya berharap dalam menghadapi virus corona ini mari kita sama-sama pakai masker dan rutin cuci tangan, tetap lakukan physical distancing, dan rajin berjemur. Mudah-mudahan berkat doa-doa kita ini di Batu Bara dapat kita putuskan mata rantai virus corona," ujarnya.

pantauan Wartawan dilokasi, sebanyak 90 sak beras 15 kg, gula, minyak makan 2 liter dan masker diberikan kepada pendeta/pimpinan Gereja. (Dwi)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !