Kapolsek Lima Puluh Berikan Bansos Untuk Warga Kurang Mampu


MenaraToday.Com - Lima Puluh :

Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM terus menebar kebaikan dengan saling berbagi antar sesama. Kali ini IPTU Rusdi memberikan Bantuan Sosial berupa paket sembako (beras dan minyak) kepada masyarakat kurang mampu di Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Pada hari Sabtu (9/5/2020) sekitar pukul 11.30 wib.


Warga pun sempat tak menyangka kehadiran Kapolsek tersebut justru ingin memberikan bantuan kepada mereka.

Kepala Desa Pulau Sejuk Siswanto, S.Pdi langsung mengatakan rasa bangganya terhadap Kapolsek Lima Puluh.
"Jujur sempat merasa tidak menyangka bahwa Bapak Kapolsek kita mau turun ke Desa kami. Dan syukur Alhamdulillah tadi Pak Kapolsek memberikan beberapa bingkisan sembako langsung ke masyarakat yang kurang mampu di Desa kami. Saya berharap semoga pemberian Kapolsek ini menjadi ladang ibadah bagi beliau dan diberikan kesuksesan dunia akhirat," ujarnya seraya mengaminkan.

Sementara Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi, SH, MM dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada warga yg kurang mampu agar selalu bersabar dalam menjalani hidup dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan Kesehatan dan rezeki yang cukup serta jangan merasa panik yang berlebihan terkait wabah virus corona ini, dan yang terpenting tetap mempedomani himbauan Pemerintah.

Dalam kegiatan tersebut selain Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM, terlihat juga beberapa personil lainnya yakni Bhabinkamtibmas Aiptu Aidil Anwar Siregar, K.SPK Polsek Lima Puluh Aipda Gunawan, Kanit Provost Bripka Agus Prianto, Kanit Intel Bripka Adi K. Damanik, Kasium Polsek Lima Puluh Bripka R. Hutagaol, dan Bhabinkamtibmas Bripka M. Fauzi. (Dwi)
Lebih baru Lebih lama