Kunjungi ODGJ, Kapolres Batu Bara Berikan Bansos


MenaraToday.Com - Batu Bara :

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melaksanakan kegiatan bantuan sosial (bansos) dan melihat kondisi Muhammad Hanafi salah seorang warga yang mengalami gangguan jiwa, di Dusun Kulon Pandu, Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Sabtu (9/5/2020), pukul 11.00 wib.


Dalam kegiatan itu Kapolres Batu Bara memberikan bantuan Bansos berupa paket sembako (beras, mie instan dan minyak) kepada Abdul Muis yang terdampak penyebaran wabah Covid - 19.

Selain itu Kapolres juga memberikan bantuan berupa pelunasan tunggakan iuran BPJS sebesar Rp. 2.000.000 kepada Abdul Muis untuk biaya perobatan anak kandungnya yang Muhammad Hanafi yang mengalami gangguan jiwa.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dalam kesempatan itu mengatakan harapannya agar Muhammad Hanafi lekas sembuh.

"Hari ini kita gelar bansos, dan menyerahkan bantuan kepada keluarga Bapak Abdul Muis, dan tadi juga kita melihat anaknya yang menderita penyakit gangguan jiwa, kami harap bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban Pak Abdul Muis dan keluarganya, dan semoga anaknya tersebut dapat segera sembuh dari penyakitnya," ujarnya seraya mengaminkan. 

Selain Kapolres,  kegiatan ini nampak dihadiri Kasat Lantas AKP Eridal Fitra, SH, MH, Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM, Kepala Puskesmas Simpang Dolok dr. Dina Novinda, Kepala Desa Pulau Sejuk Siswanto, dan Personil Polsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh. (Dwi)
Lebih baru Lebih lama