Kunker Ke Simalungun, Hinca Panjaitan Di Sambut Kapolres

Keterangan Gambar : Dr.Hinca I. Panjaitan XIII, SH, MH, ACCS Anggota DPR RI Komisi III saat berikan Buku Kepada Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo.SIK (Foto : Sitanggang) 

MenaraToday.com - Simalungun :

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo S.I.K, menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi III Dr. Hinca Panjaitan SH, MH, ACCS, di Aulla Mapolres Simalungun Jalan Jhon Horaliam Pematang Raya, Selasa (26/05/2020).


Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo dalan sambutannya mengucapkan, Selamat Idul Fitri 1441H dan terimakasih atas terlaksannya kegiatan ini, Kita siap mendukung Pemerintah dalam menjaga Keamanan serta Ketertiban di tengah-tengah masyarakat dan siap untuk menjaga ketahanan Pangan bersama masyarakat di Wilayah Hukum Polres Simalungun.

"Wilayah Kabupaten Simalungun merupakan salah satu penyumbang pangan yang harus kita jaga bersama di masa Pandemi ini. kita tidak tahu sampai kapan akan berakhir, untuk itu mari bersama kita persipakan diri kita bersama untuk menghadapi pendemi wabah covid-19 ini," ungkap Agus 

Dr.Hinca I. Panjaitan XIII, SH, MH, ACCS dalam Kesempatan yang meyampaikan selamat Kepada AKBP Agus Waluyo yang di percaya menjabat Kapolres Simalungun yang baru,

Hinca Panjaitan menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Simalungun atas komitmen yang disampaikan untuk mendukung pemerintah dalam menjaga ketahanan Pangan, 

"Karena benar kita tidak tahu sampai kapan bencana non alam ini akan berakhir, untuk menghadapi perang melawan teroris, Polri sudah dilatih untuk menghadapi itu, namun ini Virus, Sampai saat ini kita masih bisa bertahan itu sudah sukur, puji tuhan "ucap Hinca.

Hinca juga berharap agar anggota polri selalu diberika Kesehatan dan tidak boleh sakit, Karena sejauh ini Polisi konsekuen untuk mengajak masyarakat bersama melawan penyebaran wabah virus covid-19 ini, mulai dari himbauwan untuk tetap dirumah, tidak berkumpul, menjaga kebersihan, sampai Pos Pam Cek Point, Semua Polri yang lakukan untuk antisipasi penyebaran Virus ini, Jika Polisi sakit siapalagi yang diharapkan masyarakat, ujar Hinca.

Diakhir kegiatan Anggota DPR RI Komisi III Dr.Hinca I. Panjaitan XIII, SH, MH, ACCS memberi buku hasil buah pikiran nya, yang bejudul 14 Bulan Idham Azis Bisa Apa? sebagai kenang-kenangan Kepada Kapolres Simalungun serta pengantar tugas di Polres Simalungu,"ungkap Hinca (712)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama