Menabrak Roda Belakang Kendaraan Tronton, Pemotor Suzuki Satria Meninggal Dunia.


MenaraToday.com - Banyuwangi :

Diduga lalai dalam  berkendara 1 (satu) Korban Meninggal Dunia (MD) dalam kecelakaan lalulintas antara sepeda motor kontra kendaraan Truck tronton yang terjadi di Jalan Raya Banyuwangi - Jember tepatnya di jembatan masuk Dusun Wadung Kamidin RT.06/RW02. Desa Tulungrejo Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi Jawa-Timur pada Kamis (21/5/2020) sekira jam 17.30 WIB.


Korban meninggal diketahui bernama Agil Ardila Magas (29) Pengendara sepeda motor Suzuki Satria Fu warna Hitam Nopol : P-4054-SI warga Dusun Sidomakmur RT.01/RW.02 Desa Tegalharjo kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi Jawa - Timur.

Sedangkan Jainul Basuki (41) Pengendara Kend. Truck tronton mobil barang warna Merah Nopol : N-9272-UN warga Dusun Mojosari RT.13/RW.03 Desa Sumbersuko Kecamatan Lumajang Jawa-Timur selamat dari musibah tersebut.

Kanit Lantas Polsek Kalibaru Ipda Nanang Wardhana melalui anggota Bripda Teguh saat dikonfirmasi mengatakan,kejadian itu berawal saat Sepeda motor Suzuki Satria Fu warna Hitam Nopol P-4054-SI yang dikendarai oleh Agil Ardila Magas melaju dari arah Barat ke Timur (B-T) dengan kecepatan tinggi,sedangkan dari arah berlawanan muncul Kend. Truck tronton mobil barang warna Merah Nopol N-9272-UN yang dikendarai Jainul Basuki melaju dari arah Timur ke Barat (T-B) dengan kecepatan sedang.

" Sesampainya di TKP karna jalan menikung dan perlintasan basah sepeda motor Suzuki Satria sudah mengerem tetapi tidak terkendali dan menabrak kendaraan Truck tronton pas di roda belakang sebelah kanan akhirnya kecelakaan tidak bisa terhindarkan,sehingga mengakibatkan pengemudi roda dua bernama Agil Ardila Magas meninggal dunia ditempat kejadian dengan mengalami pecah kepala, patah tulang pada kaki . Untuk selanjutnya korban kita larikan ke RSU Bhakti Husada Krikilan untuk pemeriksaan lebih lanjut " pungkas anggota piket lantas Polsek Kalibaru. ( S.Rifai )
Lebih baru Lebih lama