Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Ormas Libas Bagikan Masker Untuk Masyarakat.


MenaraToday.Com - Lampung :

Lagi-lagi Organisasi Masyarakat Laskar Inti Bersatu Antar Suku (Ormas Libas) tiada henti dan bosan nya melakukan kepedulian terhadap masyarakat, untuk menghindari Serta memerangi pencegahan penyakit Covid-19 ini.


Kali ini jajaran DPP dan DPD Ormas Libas kembali membagikan APD/Masker untuk Masyarakat yang masih banyak belum menggunakannya.

Pembagian masker ini dititik pusatkan di Jalur Trans Sumatera, Perempatan Fajar, Kalianda, Lamsel. Kamis (21/05/2020), Sekitar Pukul. 15.30 wib. 

Dalam kegiatan kepedulian dari Ormas Libas ini terhadap masyarakat, untuk selalu mewaspadai dan berhati-hati dalam melakukan sesuatu yang dapat membayakan diri maupun orang lain saat bepergian keluar rumah.

Ketua DPD Ormas Libas Ismanto beserta jajarannya, menyampaikan dalam kegiatan kepedulian pembagian APD/masker ini sudah beberapa kali nya yang kita lakukan untuk masyarakat Kalianda, untuk jangan pernah lupa slalu memperhatikan dan menjaga kesehatan mau kebersihan saat bepergian," Katanya. 

Dia juga mengatakan, kegiatan pembagian masker ini kita berikan siapa saja bagi warga atau masyarakat serta pengguna jalan raya, yang belum menggunakan masker, kita berikan dan beri himbauan untuk selalu waspada dalam melaksanakan aktivitas pekerjaannya." Lanjutnya.

Seketaris Jendaral (Sekjen) M. Yandi Mewakili DPP Ormas Libas, menuturkan kegiatan kepedulian terhadap masyarakat ini akan selalu kita lakukan sesuai dengan tupoksi dan kemampuan, selain kita sebagai lembaga kontrol sosial dalam pembangunan perkembangan khususnya wilayah Lampung Selatan ini kita juga harus memperhatikan dan bersinergi dengan adanya himbauan Pemerintah terkait wabah pandemi yang sedang melanda negeri ini, semoga secepatnya berakhir." Tuturnya. 

Dalam pantauana media Bumi1,com ini,  selain kegiatan kepedualian pembagian APD/ masker,   Ormas Libas Juga Bersama dengan anggota yang lain nya memasang Spanduk Upacan Hari Raya Idhul Fitri 1441 Hijriah, Tahun 2020. (Efrizal/Jhony)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !