Peduli Masyarakat Kurang Mampu Ditengah Pendemi Covid-19, Seba Polri 2005 Zls Polres Kapuas Hulu Bagi Sembako


Keterangan Foto : Suasana/// Giat peduli kasih angkatan seba Polri 2005 Gel.I Zls Polres Kapuas Hulu terhadap masyarakat terdampak penyebaran Covid-19 di Trans XVII Desa Nanga Kalis, Kecamatan Kalis.Rabu (20/5/2020)_______Foto/// (Jailani/ Bayu)

Menaratoday.com - Kapuas Hulu (Kalbar)

PUTUSSIBAU - Giat peduli kasih angkatan seba Polri 2005 Gel. I Zls Polres Kapuas Hulu terhadap masyarakat terdampak penyebaran covid-19 di Kapuas Hulu berlangsung, Rabu (20/5/2020).

"Bentuk kegiatan kita berupa bakti sosial (baksos) pemberian bantuan sembako kepada masyarakat di Trans XVII Desa Nanga Kalis Kecamatan Kalis Kabupaten Kapuas Hulu," ungkap Bripka Jailani, Ketua Zls Polres Kapuas Hulu, Kamis (21/5/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Jailani bersama 10 anggota lainya, dengan menggunakan kendaraan roda empat sebanyak 4 unit.

Keterangan Foto : Suasana /// Saat salah satu Anggota ZlS Polres Kapuas Hulu menyerahkan paket bantuan sembako di Trans XVII Desa Nanga Kalis Kecamatan Kalis._____Foto (istimewa/Bayu)

"Jumlah sembako yang di bagikan sebanyak 40 paket, dalam satu paket itu ada beras sebanyak 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, kemudian tepung 1 kilogram, Gula 1 kilogram, selanjutnya susu 1 kaleng, teh 1 kotak dan mie instan 5 bungkus," papar Bripka Jailani.

Dikatakan Jailani, tujuan pelaksanaan kegiatan bakti sosial pembagian sembako tersebur untuk membantu masyarakat, khususnya yang tidak mampu.

"Sehingga ini bisa meringankan beban masyarakat, terlebih yang terdampak pandemi virus covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu," tutur Bripka Jailani.

Kegiatan selesai pada pukul 17.15 WIB, dan di lanjutkan dengan buka bersama di kediaman ketua Zls Bripka Jailani dalam mempererat tali persaudaraan angkatan Seba Polri 2005 Gel. I Zls Polres Kapuas Hulu agar tetap jaya dalam pelaksanaan tugas. (Bayu)
Lebih baru Lebih lama