Polres Madina Bersama Mahasiswa Gelar Baksos Bagikan Masker Dan Takjil Kepada Pengendara


Menaratoday.com -Madina

Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si memimpin kegiatan bhakti sosial (Baksos) dengan  bagikan  masker  juga  makanan dan takjil kepada para pengemudi kendaraan bermotor untuk berbuka puasa. Senin (4/5/2020)

"Kegiatan bagikan masker juga makanan dan takjil kepada para pengemudi kendaraan bermotor untuk berbuka puasa ini dilaksanakan di depan Mako Polres Madina, tepatnya di jalan lintas Medan - Padang Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal" sebut Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si

"Dalam kesempatan tersebut Polres Madina bersinergi dengan adek adek mahasiswa STAIN Mandailing Natal saat membagikan masker juga makanan dan takjil kepada para pengemudi kendaraan bermotor" terang Kapolres Madina.

Menurut Kapolres Madina, Hal tersebut pihaknya lakukan sebagai wujud keperdulian Polres Madina dan mahasiswa STAIN Mandailing Natal kepada warga masyarakat khususnya kepada para pengemudi truck dan angkutan umum serta becak bermotor juga sepeda motor yang melintas di depan Mako Polres Madina

"Bila kita sering beramal dan sedekah, insyaAllah kita akan mendapatkan berkah dari Allah SWT dan semoga kita dijauhkan dari wabah Covid-19 serta masalah dan bencana dalam kehidupan ini" tutup Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si diakhir kegiatan yang dilaksanakan.
(Yogi)
Lebih baru Lebih lama