Polsek Lima Puluh Rutin Laksanakan Bansos



Menaratoday.com - Batu Bara

Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi, SH, MM tampaknya memang betul-betul tidak kenal lelah dalam berbagi. Hal tersebut dilakukannya karena ingin mengikuti rekam jejak atasannya yaitu Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.

Kali ini Kapolsek Lima Puluh beserta anggotanya melaksanakan kegiatan bansos di Dusun I dan II, Desa Antara, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Jumat (15/5/2020) sekitar pukul 09.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut, para personil tersebut memberikan bantuan berupa beras kepada 7 orang warga yang kurang mampu/ Duafa.

IPTU Rusdi,SH.MM selaku Kapolsek Lima Puluh, dalam kegiatan tersebut menyampaikan kepada warga yang kurang mampu agar selalu bersabar dalam menjalani hidup dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kesehatan dan rezeki yang cukup serta jangan merasa panik yang berlebihan terkait wabah virus corona tetapi tetap mempedomani himbauan Pemerintah.

"Mari sama-sama kita berdoa agar wabah covid 19 ini dapat segera berlalu, dan saya himbau agar seluruh warga di Batu Bara khususnya di Kecamatan Lima Puluh jangan panik menghadapi covid 19 namun tetap mempedomani himbauan Pemerintah," ujarnya.

Hal senada dikatakan oleh Taswin selaku warga yang mendapatkan bantuan. Beliau mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Kepolisian Sektor Lima Puluh dan Polres Batu Bara.
"Alhamdulillah hari ini dapat rezeki dari Kapolsek Lima Puluh dan Kapolres Batu Bara, Terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuannya ya pak, saya doakan semoga Bapak-Bapak semakin sukses dan jaya dalam berkarir," ujarnya seraya mengaminkan.

Pantauan Wartawan dilokasi, kegiatan tersebut berjalan dengan kondusif dan turut dilaksanakan oleh Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi,SH, MM, Kanit Patroli IPTU AH. Sagala, Kanit Binmas AIPTU Indra Jaya, Kanit Provost BRIPKA Agus Prianto, Kasium Polsek Lima Puluh BRIPKA RH.Hutagaol, Kanit Intel BRIPKA Adi Kurniawan Damanik, Babinsa SERTU Agus Supriadi, dan Babinsa SERDA Edi Rianto. (Dwi)
Lebih baru Lebih lama