PT Mulia Jaya Peduli Covid-19, Salurkan Bantuan Sembako Pada Masyarakat Terdampak



Menaratoday.com, Simalungun:

Peduli dampak covid-19 pada masyarakat, pemilik perusahaan PT Mulia Jaya, Marigan Tua Sinaga salurkan bantuan sosial sembako kepada masyarakat di Nagori Maligas Tongah, Kecamatan Tanah Jawa yang merupakan tanah kelahirannya. Selasa (12/5/20)

Maringan Tua Sinaga selaku Direktur utama PT Mulia Jaya saat ini, ikut berperan aktif dengan mengambil bagian pencegah penyebaran Covid-19 dimasyarakat, salah satunya dengan membagikan sembako.

"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian saya ,memutus mata rantai covid-19. Khususnya di daerah tanah kelahiran saya, yang saya cintai Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun" Hal itu di ungkapkannya melalui telpon saat di konfirmasi menaratoday.com.

Marigan Tua Sinaga juga mendorong generasi muda daerah Tanah Jawa untuk terus berkarya, "kita juga memberikan motivasi kepada kalangan siswa di daerah kita yang berprestasi, kita juga memberikan berupa hadiah uang tunai kepada siswa yang berprestasi agar mereka lebih giat belajar, agar nantinya menjadi generasi baru, yang sukses dari daerah kita ini, Dimana pun nantinya Mereka berada" Ujarnya.


Rudi gultom Masyarakat sekitar Nagori Maligas Tongah, saat dikonfirmasi terkait adanya bantuan yang diberikan pemilik PT Mulia Jaya, "Kami Sangat berterima kasih kepada bapak Maringan Tua Sinaga yang sekaligus pemilik armada PT. Mulia Jaya, semoga kiranya ketulusan dan kebaikan yang dia lakukan hanya Tuhan lah yang membalas. Dan kami hanya bisa Mendokan beliau" ungkapnya.

Dan dalam pantauan menaratoday.com disalah satu lokasi usaha Transpot Milik Marigan Tua Sinaga di pangkalan Transpot PT Mulia Jaya, Kecamatan Tanah Jawa tampak upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan selalu mensiterilkan kendaraan penumpang, yaitu setiap kendaraan atau Angkutan Umum Kota (Angkot) Mulia Jaya yang sampai di tujuan trayek dilakukan penyemprotan disinfektan dan didalam kendaraan difasilitasi juga HandSanitizer yang dapat digunakan penumpang.

Dan buka hanya itu setiap Supir kendaraan milik PT Mulia Jaya diharuskan untuk melakukan pengecekan kesehatan rutin dan tetap memberikan masker saat bekerja supaya dapat mengantisipasi pencegahan covid-19. (R1/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama