Ratusan Paket Sembako dari Prima Lestari Group Dibagikan di Kecamatan Silat Hulu

Keterangan Foto : Suasana penyerahan bantuan sembako dari Prima Lestari Grup kepada Camat Silat Hulu Indrayadi di kantor Camat Silat Hulu serta di dampingi Muspika.Rabu, (13/5/2020).


Menaratoday. Com - Kapuas Hulu (Kalbar)

PT. Primanusa Mitra Serasi, yang merupakan anak perusahaan dari Prima Lestari Grup, yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, membagikan paket sembako untuk warga masyarakat di dua Desa di Kecamatan Silat Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (13/5/2020)

Dalam penyerahan paket sembako dari Prima Lestari Grup tersebut berlangsung di kantor Kecamatan kemudian di distribusikan ke kantor Desa masing-masing di dua Desa penerima.

Tampak hadir dalam penyerahan tersebut, Camat Silat Hulu, Indrayadi, beserta unsur Forkopimcam setempat, yakni Danramil dan Kapolsek.

Hadir juga  Kepala Desa Dangkan Kota, Likui dan Kepala Desa Nanga Ngeri, Ahmad Dait.

Mewakili dari pihak perusahaan, dihadiri oleh RC Sejiram, Kartua Situmorang, Satgas Covid-19 Agus Priyanto, Staf PL Irwansyah, Staf Pemitra Boni dan Guru SD Tunas Prima yakni Hanif dan Panji.

Dari Informasi Menaratoday.com di lapangan bantuan paket sembako yang disalurkan untuk dua Desa di Kecamatan Silat Hulu tersebut yakni sebanyak 313 paket, dengan rincian, Desa Dangkan Kota sebanyak 163 paket dan Desa Nanga Ngeri 150 paket.

Keterangan Foto : Penyerahan paket sembako dari Prima Lestari Grup kepada kades Dangkan Kota Likui Kecamatan Silat Hulu Kabupaten Kapuas Hulu.


"Pembagian paket sembako dari Primalestari Grup tersebut, merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap warga masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19. " Kata RC Sejiram Kartua Situmorang kepada wartawan

Dikatakan Situmorang, dampak pandemik Covid-19 yang semakin meluas terhadap masyaraka khususnya di Kapuas hulu, sehingga pihak perusahaan memang harus peduli terhadap kondisi tersebut.

Dijelaskannya, dimana sesuai Surat Edaran dari Gubernur Kalbar no. 500/0925/ass, tentang penyaluran CSR perusahaan untuk tanggap dalam pencegahan dan penanganan  Covid-19 di Kalbar.

Lanjut Situmorang, apa yang telah dilakukan pihak perusahaan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid -19. " Jelas Situmorang

Sementara itu, Camat Silat Hulu, Indrayadi, menyatakan apresiasinya terhadap pihak perusahaan, yang telah peduli terhadap warga masyarakat, yang terdampak Covid-19, di wilayah kerjanya.

Keterangan Foto : Penyerahan secara simbolis dari Prima Lestari Grup Kepada Kades Ahmad Dait Kecamatan Silat Hulu Kabupaten Kapuas Hulu.


"Kita patut berterimakasih kepada pihak perusahaan yang telah peduli terhadap warga masyarakat, khususnya warga masyarakat Desa Dangkan Kota dan Nanga Ngeri," kata Indrayadi.

Selain itu juga, Kades Dangkan Kota dan Kades Nanga Ngeri, juga mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan (Primalestari Group), atas kepeduliannya terhadap warga masyarakat di Desa yang dipimpinnya tersebut.

"Mewakili warga, kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak Primalestari Group. Semoga kepedulian pihak perusahaan terhadap warga masyarakat di lingkungan kerjanya terus tetap berlanjut," tuturnya mengakhiri (Rls/Bayu)
Lebih baru Lebih lama