Tubuh Remaja Penggembala Sapi Ini Remuk Ditimpa Pohon Sawit



Menaratoday.com - Simalungun

Lulu fernando Sidauruk (16) meninggal dunia setelah tubuhnya tertimpa pohon kelapa sawit tempatnya berteduh di saat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi, Minggu (3/5/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolsek  Bangun, AKP B Manurung  melalui pihak  Humas  Polres  Simalungun membenarkan  bahwa  korban  meninggal  dunia setelah  tubuhnya  tertimpa  sebatang  pohon kelapa  sawit.
Korban bersama temannya Bani Jonatan Purba (20) dan Hamdalika Sidauruk menggembala lembu di Afdeling III PTPN III Kebun Bangun, Silau Malela. Saat itu cuaca hujan deras dan angin kencang, Selanjutnya ketiganya berteduh dibawah  pohon kelapa sawit yang tingginya sekitar 10 meter. Pada saat itu pohon kelapa sawit patah dan ketiganya mendengar, Hamdalika Sidauruk dan Bani Jonatan Purba sempat berlari menghindar, naas korban tertinggal dan tertimpa pohon sawit yang mengakibatkan korban meninggal dunia,"ujar Kapolsek

Selanjutnya menurut Kapolsek, Jasad korban dievakuasi warga dan dibawa pulang ke rumah neneknya, Klara Purba warga Huta II Nagori Silau Malela, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun untuk disemayamkan.(RG)
Lebih baru Lebih lama