Ugal-Ugalan Berujung Maut, 2 Pengendara Tewas Ditempat



Menaratoday.com - Surabaya

Jalan Raya Demak, depan makam Mbah Ratu kembali memakan korban. Kali ini dua orang meninggal dunia di tempat kejadian (TKP) dan satu korban lainnya harus mendapatkan perawatan medis secara intensif usai terjatuh dan terpental dari motor nya, (05/05/2020)  pukul 20.30 WIB.

Diketahui korban tersebut telah  meninggal dunia bernama Bambang Sugeng Riyadi (57) tahun, warga Jalan  Ikan Lumba-lumba 1, Kelurahan Perak Barat, Kecamatan Krembangan Surabaya, usai motor yang di Kendarainya menyenggol motor lain yang dikendarai, Khoirul (17) Tahun, warga Jalan Tambak Asri Gang 32 mengalami luka serius open fraktur di lengan tangan kanan atas.

Namun teman Khoirul yang di boncengnya, bernama Dicky Risfanto (18) Tahun, Warga Jalan Tambak Asri No 311, Kelurahan Moro Krembangan, Kecamatan Krembangan Surabaya, meninggal dunia di TKP.

menurut Keterangan di lokasi dari warga, kedua kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Utara menuju Selatan, mengingat jalanan di seputaran sepi dan tepat didepan Makam Mbah Ratu kedua kendaraan saling bersenggolan sehingga mengakibatkan pengemudi kedua kendaraan terpental dan terjatuh hingga menabrak pembatas jalan hingga akhirnya  mengakibatkan kedua korban meninggal dunia di lokasi.

Tak lama kemudian jajaran Polsek Krembangan bersama dua Ambulance datang kelokasi kejadian, Kedua korban di nyatakan Meninggal dunia oleh Petugas Dinas Kesehatan  TGC Utara, setelah itu dievakuasi langsung dibawa ke kamar jenazah Rs. Dr. Soetomo menggunakan ambulance PMI untuk dilakukan otopsi.

Sementara korban yang masih hidup dan sadar, dirujuk ke Rumah sakit PHC menggunakan Ambulance Dinas Kesehatan TGC. (Angga)
Lebih baru Lebih lama