Umat Katholik Santo Yohanes Penginjil Berbagi Takjil Gratis Untuk Warga Bondowoso


MenaraToday.com, Bondowoso-
Aksi sosial Berbagi Takjil Gratis selama bulan Ramadhan 1441 H dilakukan
Umat Katholik Santo Yohanes Penginjil Bondowoso. Kegiatan berbagi takjil guna berbagi dengan sesama diselenggrakan pada hari Rabu (7/6/2020) kemaren.

Sekitar 720 Takjil dan kue sebagai menu buka puasa dibagikan kepada para abang becak,para pekerja dijalan dan kaum dhuafa yang ditemui oleh team berbagi dari Bidang Pelayanan ,Bidang Kesaksian dan Seksi Sosial Gereja Katholik Bondowoso.

Budi Tjahyono selaku Dewan Paroki Gereja Katholik Santo Johanes Penginjil Bondowoso mengutarakan kegiatan membagikan takjil gratis ini didukung oleh Bidang Pelayanan,Bidang Kesaksian dan Seksi Sosial Gereja Katholik Bondowoso," Kami senang berbagi pada sesama,dan program ini akan segera berlangsung kembali.

Hal senada diungkapkan oleh dra.Maria Agustin,kami wanita Katholik Cabang Bondowoso ikut membagikan Takjil dan Kue kepada masyarakat Bondowoso," Pada program Berbagi Takjil ini, sebanyak 720 paket dibagikan " ujar Maria.

Sementara itu Primus selaku penanggung jawab pada armada 2 menyampaikan ini merupakan aksi kebaikan di bulan penuh rahmat ini yaitu dengan memberikan menu berbuka puasa kepada para abang-abang becak,para pekerja dijalan dan kaum dhuafa " tuturnya.

Primus menambahkan, selama berjalannya Program Berbagi Takjil, setiap orang yang terlibat tetap memperhatikan intruksi sosial distancing, serta menggunakan masker dan sarung tangan.

Hari ini kita ada tiga armada meliputi :
Mobil 1
1.Pak Budi Tjahjono
2.Bu Agustin
3.Bu Yosi
4.Sdr.Dika
Rute pembagian meliputi wilayah 
Santawi,Koncer,Tamansari,Kademangan,Kampung Arab,Terminal.

Mobil 2
1.Pak Gatot
2.Pak Primus
3.Pak Krismanto
4.Bu Murtanti
Rute pembagian meliputi wilayah  Poncogati,Kotakulon,Saliwiryo,Khairil Anwar,Blkg.Pengairan,Nangkaan (Bundaran)

Mobil 3
1.Bu Yeny Pei Pei
2.Bu IndraPujiastutik
3.Bu Yohanes
4.Sdr.Doni
Rute pembagian meliputi wilayah 
Tegalampel,Sekarputih,Karanganyar,Blindungan,Pejaten imbuh Primus Segu,Spd.SD.(S.Rifai)
Lebih baru Lebih lama