Cegah Covid-19, Forum Komunikasi Lintas Komite Sekolah Lakukan Penyemprotan Disinfektan


MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Dalam rangka pencegahan dan penularan virus Corona COVID-19 dan menyambut datangnya masuk ajaran baru sekolah, Forum Komunikasi Lintas Komite Sekolah Kota Tanjung Balai melakukan penyemprotan Desinfektan di beberapa sekolah yang ada di Kota Tanjung Balai, Kamis (18/06/2020).


Khairuddin Tambunan selaku Pimpinan Forum Komunikasi Lintas Komite Sekolah mengatakan, Penyemprotan obat Desinfektan Copid 19 dilakukan di beberapa sekolah.

"mulai dari SD Negeri, SMPN, SMA NEGERI, SLB NEGERI, SD SWASTA, SMP SWASTA, SMA SWASTA, sekolah Al Washliyah, Daral falah, sekolah Tri Tunggal, sekolah Methodis, dan sekolah Katholik," jelas Khairuddin kepada Wartawan.


Khairuddin juga melanjutkan, "Hari ini tanggal 18 juni 2020 adalah hari pertama Forum Komunikasi Lintas Komite Sekolah melakukan penyemprotan, selanjutnya akan dilanjutkan sampai seluruh sekolah tersemprot obat disinfektan," bebernya.


Adapun sumber dana pelaksanaan penyemprotan Disinfektan copid 19 tersebut dari pimpinan Forum Komunikasi Lintas Komite Sekolah.

"Sedangkan obat Desinfektan, sarung tangan, masker, di bantukan oleh BPBD kota Tanjung Balai. Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu Pemerintahan, Dinas Pendidikan Pemprofsu, Dinas Pendidikan Kota Tanjung Balai, dan Depertemen Agama kota Tanjung Balai," ungkap Khairuddin Tambunan mengakhiri. (Gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama