-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Isi Momen HUT Bhayangkara ke 74, Polres Kapuas Hulu Gelar Baksos

Keterangan Foto : Suasana Pelepasan /// Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero di dampingi Forkopimda Kapuas Hulu melepas kendaraan saat lantas Polres Kapuas Hulu yang akan menggelar Bakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 74 di Halaman Mapolres Kapuas Hulu. Selasa (16/6).

Menaratoday.com - Kapuas Hulu

Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero menghadiri peringatan Hari Bhayangkara Ke 74 di Halaman Mapolres Kapuas Hulu, Selasa (16/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut, atas nama Pemda Kapuas Hulu beserta seluruh jajaran dan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 74.

"Semoga Polri tetap jaya, kita tentunya tetap mengharapkan kehadiran Polri ditengah masyarakat, sebagaimana semboyan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ucap Wabup.

Untuk itu, Wabup mengharapkan kepada seluruh jajaran Polri, khususnya dilingkungan Polres Kapuas Hulu tetap bekerja keras, karena tugas Polri sangat mulia, karena melayani masyarakat.


"Maka kita sampaikan apresiasi yang sangat luar biasa atas kinerja Polri yang sudah dilaksanakan, khususnya di jajaran Polres Kapuas Hulu," kata Wabup.

Senada diungkapkam Hairudin, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu ini menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 ini.

"Kita apresiasi atas berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam momentum HUT Bhayangkara tahun ini, khususnya Bakti Sosial membantu masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu," tutur Hairudin.

Legislator PAN Kapuas Hulu ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri, khususnya Polres Kapuas Hulu selama ini telah membantu masyarakat dalam berbagai hal.

"Kami mewakili segenap masyarakat menyampaikan permohonan maaf, mungkin dalam penegakan aturan masih belum dipatuhi, maka itu perlu edukasi dan bimbingan terus, sehingga masyarakat kita lebih maju," harap Hairudin.

Sementara itu,  Eddy Sumarman Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu menyampaikan, melalui Bakti Sosial yang dilaksanakan Polres Kapuas Hulu, bisa dirasakan masyarakat, sehingga hubungan antara Polri dan masyarakat semakin dekat.

"Apa yang menjadi tujuan kepolisian adalah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar bisa terwujud. Selamat HUT Bhayangkara ke 74," ucap Kajari Kapuas Hulu.

Ditambahkan Pasi Ter Kodim 1206/Putussibau Kapten Inf Edy Sanjaya, bahwa
Penambahan usia Polri ke 74, Polri dan TNI tetap bersinergi dalam keadaan apapun dalam melayani masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi menyampaikan menjelang HUT Bhayangkara ke 74 Polres Kapuas Hulu menggelar berbagai kegiatan diantaranya bakti sosial untuk masyarakat seperti pemulung, kuli panggul serta masyarakat pra sejahtera

" Semoga Bhakti Sosial yang di laksanakan Polres Kapuas Hulu dapat bermakna dan tepat sasaran yang dituju, " ujar Kapolres

Dikatakan Kapolres sebelumnya Polres Kapuas Hulu juga telah melaksanakan bakti sosial untuk para purnawirawan yang pernah berdinas di Polres Kapuas Hulu

" Ini bentuk kepedulian dan perhatian Polres Kapuas Hulu kepada Purnawirawan yang telah berjasa kepada Polri khususnya di Polres Kapuas Hulu, " ungkap Kapolres (Bayu)



Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !