Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kapolsek Kota Kisaran Salurkan Bantuan Dari Kapolres Asahan Untuk Warga Terkena Lumpuh Layu

Keterangan Gambar : Kapolsek Kota Kisaran, Iptu IR Sitompul di dampingi Kanit Reskrim Ipda Erwin Syahrizal dan Kanit Provost memberikan bantuan kepada warga penderita Lumpuh Layu (Foto : Nunk)

MenaraToday.Com – Asahan :

Berbagai kegiatan sosial dilakukan Polres Asahan dalam rangka memperingati hari Bhayangkaria ke – 74, salah satunya adalah dengan memberikan bantuan kepada Suhendra (49) warga Jalan Kikir Lingkungan III Keluarahah Dadimulyo Kecamatan Kisaran Barat, Asahan yang mengalami lumpuh layu selama lebih kurang 9 tahun.


Dengan disaksikan keluarga Suhendra, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto yang diwakilkan Kapolsek Kota Iptu IR Sitompul langsung memberikan bantuan berupa 50 Kg beras, minyak goreng serta uang tunai kepada Suhendra.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita dan juga merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke – 74 tahun 2020. Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi Pak Suhendra dan keluarga” ujar Sitompul saat memberikan bantuan kepada Suhendra.

Sementara itu Suhendra yang terduduk di kursi roda mengucapkan terima kasih kepada Polres Asahan yang telah peduli dengan kondisinya.

“Terimakasih bantuannya Pak Kapolres, terima kasih pak Kapolsek, terima kasih Polres Asahan, terima kasih Polri. Saya hanya bisa berserah diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa semoga kebaikan bapak Kapolres dan bapak Kapolsek beserta jajarannya di balas Allah SWT, saya juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke – 74, Semoga Polri tetap jaya dan semakin dicintai masyarakat” ujar Suhendra (AP Sinaga / Nunk)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !