Anggota DPRD Provinsi Sumut Lakukan Kunjungan Kerja Ke Asahan

Keterangan Gambar : Pemerintah Kabupaten Asahan saat menerima Kunker Anggota DPRD Provinsi Sumut Dapil V (Foto : Release)


MenaraToday.Com – Asahan :

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil V  melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Asahan terkait dengan pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kabupaten Asahan yang dananya bersumber dari APBD Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2019.

Kegiatan Kunker yang dipusatkan di di Aula Melati Kantor Bupati Asahan dihadiri oleh Bupati Asahan, Perwakilan Bupati Batubara, OPD Provinsi Sumatera Utara atau yang mewakili, OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya, Selasa (07/07/2020).

Bupati Asahan H. Surya, BSc pada sambutannnya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil V beserta rombongan di Kabupaten Asahan dalam rangka Kunjungan Kerja yang pada kesempatan hari ini berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kabupaten Asahan yang dananya bersumber dari APBD Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2019.

Bupati Asahan juga berharap, kiranya kita semua dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja dengan semua pihak khususnya Pemerintah Daerah dal mewujudkan visi misi kabupaten Asahan yaitu religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Lebih lanjut Surya Bsc berharap agar dalam melaksanakan program-program dari Provinsi Sumatera Utara untuk Kabupaten/Kota dapat berkoordinasi dengan baik antara OPD Provinsi Sumatera Utara dengan OPD yang terkait di Kabupaten/Kota tersebut.

Mengakhiri sambutannya Bupati Asahan mengharapkan kepada Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil V dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Di tempat yang sama Anggota Tim DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil V mengatakan kepada OPD Provinsi Sumatera Utara agar dalam menjalankan program untuk Kabupaten/Kota harus berkoordinasi dengan OPD terkait di Kabupaten/Kota tersebut, sehingga Pemerintah Kabupaten/Kota tersebut mengetahui apa program yang telah diberikan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan program tersebut dapat membawa kebaikan kepada masyarakat didaerahnya

"Jalin komunikasi yang baik antara Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan Pemerintah Kabupaten/Kota, sehingga apa yang kita harapkan dapat kita capai," tutupnya.

Terlihat Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara yang hadir Teyza Cimira Tisya, SH, Mahyaruddin Salim B, Ebenejer Sitorus, SE, Darwin Lubis, S. Ag, MAP, H. Santoso, SH, H. Armyn Simatupang, Ahmad Hadian dan Sri Kumala l, S. Pdi (Adi P Sinaga/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama