Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dampingi Ketua Komisi V DPRD RI, Sekdakab Kapuas Hulu Sambangi Lokasi Kebakaran di Betang Nanga Nyabo

Keterangan Gambar : Ketua Komisi V DPR RI bersama Sekdakab Kapuas Hulu meninjau lokasi kebakaran di Betang Nanga Nyabo.  (Foto : Bayu)


Menaratoday.
Com - Kapuas Hulu :

Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu yang diwakili Sekda, Drs, H, Mohd Zaini, MM,. mendampingi Ketua Komisi V DPR RI LASARUS, S.SOS., M.Si beserta Rombongan meninjau Lokasi Kebakaran Rumah Betang Nanga Nyabo. Senin (27/7/2020)

Dalam kegiatan tersebut Sekda menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kedatangan Ketua Komisi V untuk meninjau rumah betang yang terbakar. Dikatakan Sekda, kedatangan ketua komisi V ini, diharapkan dapat memberikan harapan segar terhadap masyarakat yang terkena musibah.

"Bantuan masyarakat luar terhadap musibah kebakaran betang Nanya Nyabau ini cukup besar., Hal ini menunjukan bahwa besarnya perhatian masyarakat atas musibah kebakaran rumah Betang di Nanga Nyabau, "Pungkasnya mengakhiri

Sementara itu, Lasarus dalam sambutannya menyampaikan turut berduka atas kejadian yang telah dialami.  Dikatakan Lazarus, kedatangan kali ini untuk melihat langsung keadaan yang terjadi di Desa Nanga Nyabau.
" Kedatangan saya ini membawa langsung Kepala Balai sehingga ada solusi konkrit terhadap permasalahan yang terjadi. Bantuan yang akan diberikan berupa bangunan rumah untuk 1 KK 1 rumah dalam bentuk unit sendiri-sendiri” ujarnya.

Selain itu juga secara pribadi lasarus memberikan bantuan berupa uang tunai 20 juta rupiah.

" Tugas Desa hanya menyiapkan lokasi dan penataan yang bagus dan bersih serta bebas banjir. Bantuan ini gratis dan tidak ada pungutan. " Tegasnya

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD, Dandim 1206, Wakapolres Kapuas Hulu, Kepala Balai Kementerian PU Regional Kalbar, Kadis Lingkungan hidup, Kadis PU Bina Marga, Kepala Bappeda, serta Plt Kadis Kesehatan. (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !