-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Diduga Over Dosis, Cewek Asal Umbut Umbut Meninggal Dunia

Ketetangan Gambar : Jenazah Korban saat berada di Puskesmas Aek Songsongan (Foto : Nn) 

MenaraToday.Com - Asahan :

Diduga Over Dosis setelah mengkonsumsi narkotika jenis pil ekstasi,   Seorang cewek berinisial IA (19) warga Jalan Kangkung, Kelurahan Siumbut Umbut, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan,  Sumatera Utara. 

Keterangan Gambar : Jenazah Korban saat akan diserahkan kepada pihak keluarga (Foto : Nn) 

Informasi yang berhasil di himpun MenaraToday.Com peristiwa tersebut diketahui setelah pihak Polsek Bandar Pulau mendapatkan informasi dari pegawai Puskesmas Kecamatan Aek Songsongan bahwa ada seorang wanita dewasa meninggal dunia setelah diantarkan temannya ke puskesmas Aek Songsongan. 

Keterangan Gambar : Situasi dirumah korban (Foto : Nn) 

"Mendapatkan informasi tersebut, kita langsung menuju puskesmas untuk mengecek kondisi korban dan mengamankan 5 orang saksi masing-masing Riandi Saputra (24) warga Perkebunan Gunung Bayu, Yudi Efendu (24) warga Desa Merbau Selatan, Kabupaten Labuhan Batu, Roni Prabudi (38) warga Desa Padang Mahondang II Kecamatan Pulau Rakyat, Monica Olivia (25) warga Jalan Lintas Simpang Tugu,  Kecamatan Pulau Rakyat dan Novita (42) warga Jalan Benteng Kecamatan Kisaran Timur, untuk dimintai keterangan. Dari keteranganpara saksi  bahwa pada hari Rabu (29/7/2020), para saksi bersama korban Karaokean di Bakso Gong Karaoke Family. Saat asyik berjoget, tiba-tiba korban terjatuh. Saat itu dua orang teman korban mencoba memberikan pertolongan dengan memberikan Susu Bear Breand dan air gula kemudian korban di bawa ke puskesmas untuk diberikan pertolongan, namun sebelum mendapatkan perawatan medis, korban meninggal dunia" jelas Kapolsek Bandar Pulau Iptu AY Siregar melalui personil Polsek Bandar Pulau., Kamis (30/7/2020)

Sementara itu informasi yang diperoleh setelah menjalani pemeriksaan luar,  jenazah korban langsung di antar ke rumah duka di Kelurahan Siumbut-Umbut. 

"Jenazah korban sampai dirumah duka sekitar pukul 15.30 Wib" Jelas Irwan salah seorang tetangga korban (Nunk/AP Sinaga) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !