Dilokasi TMMD Imbangan Ke - 108 Praka Nuryadi Berbaur Bermain Sepak Takraw

Keterangan Foto : Suasana /// Dilokasi TMMD Imbangan Ke - 108 Kodim 1206/Psb di Desa Sungai Abau, Kecamatan Batang Lupar Praka Nuryadi berbaur dengan anak - anak dengan bermain sepak takraw_______Foto : (Rls/Pendim 1206 Putussibau)

Menaratoday.com - Kapuas Hulu

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-108 Kodim 1206/Putussibau di Desa Sungai Abau, Kecamatan Batang Lupar, sudah berjalan 8 hari. Keakraban antara Satgas TMMD dan warga setempat tetap berlangsung, termasuk dengan anak-anak.

Dengan fasilitas apa adanya berlokasi di depan rumah Betang ( Rumah adat Dayak) Dusun Sungai Luar Tengah berkumpul anak - anak sedang bermain sambil dan olahraga sepak takraw. Kamis, (9/7)

Melihat pemandangan yang demikian, salah seorang Satgas TMMD, Praka Nuryadi menghampiri anak-anak tersebut dan menyapa mereka untuk ikut serta bermain sepak takraw bersama. 

Sontak, mereka tersenyum dan menerima anggota satgas tersebut untuk ikut serta. 

“Saya melihat anak -anak sedang bermain sepak takraw, maka saya berinisiatif ikut serta" katanya Praka Nuryadi

Menurut Nuryadi, Berolahraga merupakan salah satu kebutuhan yang dirasakan banyak manfaatnya bagi tubuh. 

"Sebagai anggota Satgas TMMD, Kita manfaatkan waktu senggang 
berbaur dengan masyarakat serta berolahraga. "Tandasnya

Ditambahkan Nuryadi, berolahraga, kesehatan akan senantiasa terjaga, " Dengan bermodalkan kesehatan, semua aktivitas dapat dilakukan dengan lancar tanpa ada hambatan."Pungkasnya mengakhiri (Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama