-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

DPD IPK Berikan Mandat Baru Kepada Sapma IPK Batu Bara

Keterangan Gambar : Pengurus Sapma IPK Batu Bara yang baru (Foto : Dwi)


MenaraToday.Com - Batu Bara :

DPD IPK Kabupaten Batu Bara resmi memberikan mandat baru kepada Affan Aulia Saragih sebagai ketua Satuan Pemuda Pelajar Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya (Sapma IPK) Batu Bara. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, pada hari Rabu (22/7/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pemberian mandat baru kepada kepengurusan Sapma IPK itu adalah sebagai salah satu amanat organisasi guna menyusun kepengurusan dalam membesarkan IPK di Wilayah Kabupaten Batu Bara.

Dalam kegiatan tersebut Jhonatal Panggaribuan berharap agar sekiranya Sapma IPK Batu Bara dapat berkembang menjafi lebih besar lagi.

“Setelah surat mandat ini diberikan, kepada pengurus Sapma IPK Batu Bara sudah bisa menjalankan kegiatan organisasi untuk kepentingan organisasi kedepan, buatlah kegiatan- kegiatan positif untuk pencerahan kepada masyarakat. Silahkan para kader IPK Batu Bara untuk mengkritik Pemerintah, tetapi harus pahami dulu substansialnya, sesuai dengan UU dalam dunia Demokrasi,” Tegasnya.

Lebih lanjut, Jhonatal menjelaskan kehadiran Sapma IPK Batu Bara, sejatinya adalah untuk kepentingan organisasi, untuk itu, dalam menyampaikan tuntutan harus berkeadilan ditengah- tengah masyarakat Batu Bara.

Sementara itu, ketua Sapma IPK Batu Bara Affan Aulia Saragih mengaku siap untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kesatuan dalam organisasi yang dipimpinnya.

“Sebagai pengurus Sapma IPK Batu Bara, kami siap menjunjung tinggi nilai-nilai kesantunan. Santun dalam berbicara, Santun dalam bertindak, Santun dalam berorganisasi, tapi Tegas dalam mengambil sikap,” Kata Putra Basri Saragih tersebut.

Hal senada dikatakan oleh Sekretaris Sapma IPK Batu Bara Muhammad Hadiyan Siregar, dirinya mengaku akan menuangkan ide-ide positifnya untuk kemajuan IPK di Kabupaten Batu Bara.

"Saya yakin IPK di Kabupaten Batu Bara akan tumbuh semakin besar, saya mewakili Sapma IPK Batu Bara berjanji akan memberikan ide-ide positif saya demi kemajuan IPK di Batu Bara," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !