-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Gandeng Djempol Nusantara Group, Balawangi Buka Loker Untuk 2000 Driver

KeteranganGambar : Djempol Nusantara Group Bersama DPP Balawangi (Foto : Rifa'i) 

MenaraToday.com - Banyuwangi :

Forum Pembela Adat Dan Budaya Banyuwangi (Balawangi) dan Djempol Nusantara Group menjalin kerjasama, Salah satu Organisasi masyarakat (Ormas) terbesar di Banyuwangi yang terus naik daun dengan berbagai terobosanya guna ikut meningkatkan taraf ekonomi pada kalangan masyarakat menengah kebawah membuka Lowongan pekerjaan (Loker) bagi para driver.


Bertempat di Markas Besar Balawangi , Jl. A Yani Komplek Jajag Square No.6.7 Desa Jajag Kecamatan Gambiran Banyuwangi Jawa - Timur. Ketua Balawangi Sholehudin mengatakan, Ini  merupakan kabar bagus bagi anggota Balawangi juga umumnya pada masyarakat Banyuwangi,terhitung tanggal 1 Agustus mendatang resmi di buka pendaftaran secara serentak se Indonesia,untuk Banyuwangi peluang kerja online ini bisa menyerap sekitar 2000 orang.

"Ini merupakan hasil perjuangan kita bersama,dengan team Djempol Nusantara Group Balawangi buka kesempatan bekerja bagi seluruh anggota juga warga Banyuwangi,kita nanti butuh 2000 driver,kerja online ini bisa menambah penghasilan dan semoga membawa keberkahan."Ucapnya Minggu, (19/7/2020).

Pada kesempatan presentasi yang di hadiri puluhan anggota dari berbagai kordinator wilayah Balawangi. Dirut Ceo PT. Djempol Nusantara Group Desi Prihatini menyampaikan hadirnya Djempol merupakan awal yang tepat perusahaanya dengan Balawangi sebagai penggerak di Banyuwangi untuk menciptakan lapangan kerja. "Apalagi di situasi pandemi Korona, kita tahu efek dari wabah tersebut sangat di rasakan masyarakat, maka beragam dari progam apilkasi ini tentunya bermanfaat sekali, " Katanya.

Lebih detail kelebihan dari "Djempol" di jelaskan oleh salah satu team Mohamad Abdilah bahwa Djempol yang bisa di buka aplikasinya melalui Hand Phone Android, merupakan rangkaian aplikasi paling istimewa dan berbeda dari aplikasi marketing online pada umumnya. Dari progam yang ada seperti transportasi online,digital transaction, E-Commers, Sharring profit dan daily income tersebut sampai detik ini merupakan kebutuhan sehari hari warga.

" Kenapa pakai nama jempol, filosopi itu karena semua kebutuhan ada di jempol kita,tidak perlu ribet kemana mana,misal isi pulsa,token listrik,bayar BPJS, E tol dan sebagianya tidak perlu banyak bawa uang Cash, cukup gunakan apilkasi djempol 
" jelasnya.

Disamping anggota nanti mendapat untung setelah isi deposito atau saldo untuk melakukan berbagai transaksi mereka diberikan fasilitas dan kemudahan. Di tambahkan melalui aplikasi di HP yang hanya membutuhkan 2.3 MB ini, "Djempol" berharap bisa mengangkat sektor UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) masyarakat, "Selain pekerja di jamin BPJS,para driver ini mendapatkan bagi hasil lumayan besar yaitu 45 persen dari perusahaan, dan kita juga memberikan free (gratis) umroh,yang setiap tahun kita undi kupon-nya." Imbuhnya. (S.Rifai)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !