Gelar Bakti Sosial, Kejari Kapuas Hulu Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran Rumah Betang

Keterangan Foto : Suasana /// Kajari Kapuas Hulu Eddy Sumarman, SH.MH secara simbolis memberikan bantuan sembako dan pakaian layak untuk korban kebakaran Betang yang berada di Desa Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara, Selasa (21/7)
Foto : (Rls/Hum)

Menaratoday.com - Kapuas Hulu

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas Hulu melaksanakan Bakti Sosial berupa pemberian sembako dan pakaian layak pakai kepada para warga korban kebakaran Rumah Betang yang berada di Desa Nanga Nyabau Kec. Putussibau Utara Kab. Kapuas Hulu. Selasa (21/7)

Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu Eddy Sumarman, SH. MH, mengatakan “Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Kejari Kapuas Hulu terhadap korban kebakaran Rumah Betang Desa Nanga Nyabau yang terjadi beberapa hari yang lalu, "Kata Sumarman kepada Menaratoday.com Selasa (21/7)

Dikatakan Kajari, Kegiatan bakti sosial ini diinisiasi sendiri oleh para pegawai Kejari Kapuas Hulu.


“Harapan kami dengan apa yang kami lakukan ini setidaknya dapat memberikan dukungan moril serta meringankan beban saudara kami yang menjadi korban kebakaran, "Ujarnya

Untuk di ketahui dalam pelaksanaan Bakti Sosial Kejari Kapuas Hulu tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu Eddy Sumarman, SH. MH didampingi para pejabat struktural dan pegawai di lingkungan Kejari Kapuas Hulu,


Mendatangi langsung posko bantuan yang berada di Desa Nanga Nyabau Kab. Kapuas Hulu dan melihat langsung lokasi terjadinya kebakaran yang mengakibatkan sebanyak 51 Kepala keluarga kehilangan tempat tinggalnya tersebut.


Peristiwa Kebakaran Rumah Betang Dipanimpan Bolong Desa Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara terjadi pada Minggu, (19/7) menghanguskan 35 pintu rumah Betang yang mengakibatkan 51 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal (Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama