-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Gruduk Kediaman Pak Sis, Ini yang Dilakukan Denpom Divisi Infanteri 2 Kostrad



MenaraToday.Com - Malang :

Keluarga besar Denpom Divisi Infanteri 2 Kostrad memang diketahui akrab dengan Haji Siswanto, seorang tokoh masyarakat asal Lawang. Keduanya kerap melalukan sinergitas demi terciptanya kondusifitas wilayah.

Bahkan saking akrabnya, Dandenpom Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayor CPM Sundoro pun memberikan kejutan ulang tahun untuk pak Sis, sapaan akrabnya warga Gebuk Desa Ketindan itu.

Ia datang bersama para prajurit dengan membawakan kue ulang tahun untuk pria yang berprofesi sebagai pengusaha di Lawang tersebut. Dan menariknya, lagu korps baret biru turut dinyanyikan dalam surprise sehingga suasana semakin meriah.

"Terima kasih untuk kejutannya, saya tidak tahu kalau akan ada surprise seperti ini," kata Haji Siswanto dalam sambutannya, Jumat (17/7/2020).

Sementara Mayor CPM Sundoro yang berada di sampingnya pun turut bertepuk tangan sembari menyerukan 'Tiup lilinnya, tiup lilinnya sekarang juga'.

Selain itu, dalam pesan dan ucapannya, Sundoro berharap pak Sis pada usianya ke-58 itu diberikan panjang umur dan dilancarkan segala urusannya hingga diberikan kesehatan.

Dan masih menurut perwira TNI berpangkat Mayor tersebut, acara ini dilakukan sebagi wujud meningkatkan hubungan sinergitas yang selama ini telah terjalin sangat baik. (Sofyan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !