Kepsek SMA 1 Darul Falah Ubah Sekolah Menjadi Indah Berwarna

Keterangan Gambar : Kepsek SMA 1 Darul Falah Ubah Sekolah Menjadi Indah Berwarna (Marzuki)


Menaratoday.com - Aceh Timur :

Pencapaian visi, misi dan tujuan sekolah dalam hal administrator, Kepsek sangat menentukan baik dalam hal perencanaan dan pengesahan segala macam bentuk administrasi sekolah. Sedangkan dalam hal supervisor Kepsek sangat menentukan segala arahan kebijakan yang berkaitan dengan supervisi di sekolah.

M.Dahlan, S.pd, merupakan salah seorang Kepala Sekolah yang baru saja menjabat  sebagai  Kepala sekolah di  SMA N 1 Darul Falah, Aceh Timur, dinilai layak diberikan apresiasi atas keberhasilan dalam melakukan pembenahan di lingkungan sekolah.

Keberhasilan pembenahan lingkungan yang terwujudnya perubahan dalam sekejap itu dilakukan Kepsek  M.Dahalan,S.pd, terhitung  dikerjakan sejak mulai hari pertama masuk sekolah setelah dilantik oleh Sekda Aceh Tawakallah yang digelar di Banda Aceh pada  akhir Desember 2019 lalu.

Sesuai dengan pintaan Sekda Aceh, bahwa Kepala Sekolah harus mengembangkan budaya literasi di lingkungan sekolah, mengembangkan model pembelajaran yang dapat memotivasi pelajar yang kreatif, kritis, komunikatif, kolaboratif, menguasai teknologi digital, dan berkarakter,"ujar M.Dahlan,S.pd. Kepada Media ini pada. Senin (13/7/2020).

Berdasarkan Pantauan Media ini, melihat Sejumlah titik lingkungan sekolah SMA N1 Darul Falah, yang awalnya tanpa memiliki pagar dan  jorok kini terlihat  bersih  dan cantik berwarna disertai dengan pagar sederhana  layaknya seperti gedung  sekolah  yang baru saja selesai dikerjakan.(Mzk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama