Koordinator Kerukunan Nelayan Merak Belantung Silaturahmi Dengan HNSI Lampung Selatan



Menaratoday.com - Lampung

Koordinator kerukunan nelayan Desa Merak Belantung  , Kecamatan Kalianda , Kabupaten Lampung Selatan,  Propinsi Lampung mengadakan kunjungan atau silaturrahmi kekantor Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia( HNSI ) Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (17/7/2020)

Dalam kunjungan ini ketua koordinator pelaksana Efrijal di sambut langsung oleh ketua HNSI lampung selatan Shobri

 " Saya atas nama HNSI Lampung Selatan, sangat berterima kasih telah dapat kunjungan serta silaturrahmi dari koordinator kerukunan nelayan merak belantung,  banyak hal yang kita bicarakan tadi antara lain membahas tentang pembenahan nelayan Lampung Selatan kedepan nya, " tegas Shobri ke media ini.

"Kita juga membicarakan  tentang pembentukan kerukunan nelayan Desa Merak Belantung untuk kedepannya juga tentang program program pro nelayan yang akan meningkatkan tarap kesejahteraan buat para nelayan, semoga dengan kedatangan koordinator dari Desa Merak Belantung ini membawa angin segar buat nelayan  Merak Belantung khusus nya serta Lampung Selatan umumnya, kita komit buat memajukan nelayan,"tutupnya.

" Kita juga apresiasi buat Kades merak belantung yang telah membantu pembentukan tim kerukunan nelayan di Desa Merak Belantung, sampaikan salam saya buat Kades Merak Belantung pak Joni Arizon," ucap ketua HNSI Lamsel diakhir pertemuan dengan koordinator nelayan merak belantung Efrizal. (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama