-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Manager PTPN IV Unit Kebun Gunung Bayu Diduga Mark Up Dana Lintas Sektoral



Menaratoday.com - Simalungun

Sungguh sangat tidak terpuji sikaf dari salah seorang Manager Perkebunan Plat Merah di PTPN 4, Darwis I.E Damanik, Manager PTPN 4 unit Kebun Gunung Bayu bila dugaan  mark up dana Lintas Sektoral(LS)  itu benar dilakukan


Untuk menjaga ke simpang siuran dan agar tidak menimbulkan fitnah ditengah-tengah masyarakat,  Menaratoday.com coba menelusuri dengan mengkonfirmasi  Asisten SDM dan Umum Idris Sardi Manurung tentang kebenaran informasi yang diterima oleh wartawan Menaratoday.com


Asisten SDM dan Umum Idris Sardi Manurung mengatakan bahwa dia tidak mengetahui tentang dana tersebut


"Saya tidak mengetahui tentang dana Lintas Sektoral disini bang, karna yang pegang semua dana itu adalah manager, Konfirmasi aja lah bang langsung dengan beliau,"tutur Idris.


Sementara dana Lintas sektoral seharus nya di ketahui oleh asisten SDM dan Umum unit kebun setempat karna asisten SDM dan Umum lah yang mengetahui penggunaan angaran yang di berikan kepada Stakeholder yang berada di PTPN 4 unit gunung bayu. Disinilah dugaan mark'up dana Lintas Sektoral terjadi apakah dana Lintas Sektoral tersebut sesuai dengan laporan pertanggung jawaban nya, apakah di berikan oleh manager unit gunung bayu.

 Sedangkan manager unit gunung bayu diduga alergi dengan Stakeholder,  Atas dugaan tersebut masyarakat meminta kepada kepala bagian keuangan dan akuntansi kantor direksi PTPN 4 Medan Mili Mahardika dan Kepala bagian SPI  PTPN 4 Medan, Aida Farida segera meng audit data keuangan di PTPN 4 unit kebun Gunung Bayu.

Sementara  Darwis I.E Damanik, Sampai berita ini di sampaikan ke meja redaksi belum bisa di konfirmasi. (Dewanto.f silalahi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !