-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Menangis Haru Bupati Labura Langsung Bantu Biaya Sekolah Aulia, Anak Yang Pintar Mengaji




Menaratoday.com - Labura

Aulia, siswa kelas 1 madrasah aliyah di Kec. Kualuh Leidong, yang bercita-cita ingin menjadi hafiz alquran membacakan surat an naba dihadapan Bupati Labuhanbatu Utara. Suara merdu Aulia saat membacakan Surat An Naba, mampu memukau seluruh orang yang mendengarkannya di halaman rumah dinas bupati Labura pada Rabu, 29/07/2020.


Aulia (14), anak ke 6 dari 9 bersaudara, mendapatkan bantuan peralatan sekolah berupa tas, pakaian sekolah, buku dan alat tulis dari Bupati Labura Khairuddinsyah Sitorus, SE. Selain itu, Bupati Labura juga mewujudkan keinginan Aulia untuk sekolah di Yayasan Islamic Centre Sumut Dengan biaya masuk sekolah sekitar Rp13.000.000 dan biaya bulanan Rp.1.500.000 per bulannya.


Aulia yang didampingi Ayahnya, Maulidsyah Nasution, adalah warga Kec. Kualuh Leidong. Dia bertemu dengan Bupati Labura pada saat bupati mengunjungi Masjid Jami' di Desa Teluk Pulai Dalam pada selasa 28/07/2020. Bupati Labura mengunjungi Kec. Kualuh Leidong dalam rangka pembukaan persulukan untuk Kec. Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong.


Saat bertemu Aulia,bupati tertegun mendengar suara Aulia saat mengaji, sehingga dia menyuruh Aulia datang Ke rumah dinas untuk memberikan bantuan peralatan sekolah. Saat Aulia datang dan mengaji di Rumah Dinas, bupati sangat terharu bahkan beliau sempat menangis  mendengarkannya. Akhirnya bupati pun mengangkat Aulia sebagai anaknya dan mewujudkan keinginan Aulia untuk sekolah di pesantren.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !