-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pengurus BNM Tulang Bawang Gelar Rapat Koordinasi Antar Pengurus dan Anggota

Keterangan Gambar : Rapat Koordinasi Pengurus dan Anggota BNM Tulang Bawang (Helmi)


MenaraToday.Com – Tulang Bawang :

DPC Berantas Narkotika Maksiat (BNM) Kabupaten Tulang Bawang berkomitmen siap mendukung pemerintah dalam pemberantasan narkotika dan maksiat di Kebupaten Tulang Bawang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua BNM Tulang Bawang, Herdi Junaidi saat menggelar rapat koodinasi dengan pengurus dan anggota BNM, Rabu (15/7/2020).

Herdi menyebutkan apabila ada anggota BNM yang terbukti melakukan penyalahgunaan narkotika dan ada bukti video atau bukti lainnya maka anggota tersebut akan diberhentikan dengan tidak hormat.

“Kita berkomitmen dalam memberantas Narkoba dan membantu pemerintah dalam memerangi narkoba di Negeri Indonesia khususnya di Kabupaten Tulang Bawang” ujar Herdi.

Sementara itu Sekjen BNM Tulang Bawang, Gunawan berharap agar semuan anggota BNM solid dan kompak demi membangun nama baik BNM.
.
“Kalau bukan kita siapa lagi, jadi mari bersama-sama kita membangun nama baik BNM yang sudah kita kembangkan selama ini. Dan kita siap membangun nama Tulang Bawang agar “BESINAR” (Bersih dari Narkoba) dan semoga niat kita semua bisa tercapai sesuai dengan keinginan kita bersama, saya mengharapkan kita serius dalam hal ini demi anak dan cucu kita agar terhindar dari narkotika dan maksiat”” ujar Gunawan.

Gunawan juga menyebutkan mulai hari ini hingga besok, pengurus BNM akan berangkat ke Gedung Meneng untuk membentuk DPC Kecamatan Gedung Meneng.

“Semoga semuanya berjalan dengan lancar, karena tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan kami bukanlah siapa-siapa. Saya berharap agar semua yang berada disini dapat menjalankan tugas sesuai dengan kinerja yang sudah terbukti selama ini” katanya sembari mengucapkan terima kasih kepada DPP yang sudah memberikan piagam penghargaan kepada Ketua BNM Kabupaten Tulang Bawang. (Helmi)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !