Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Polres Tebing Tinggi Gelar Pasukan Ops Patuh Toba 2020


Menaratoday.com - Tebing Tinggi


Kapolres Tebing Tinggi AKBP James Hutagaol memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Ops Patuh Toba 2020 dilapangan apel Mapolres Tebing Tinggi, Kamis (23/7/20) Pukul 08:00 Wib.

Kegiatan tersebut digelar dengan mengacu kepada protokol kesehatan dan mewajibkan peserta diperiksa suhu tubuh serta mencuci tangan dengan hand sanitizer yang dilakukan oleh Tim Poliklinik Polres Tebing Tinggi.

Dalam kata sambutannya, Kapolres mengatakan Apel Gelar Pasukan Ops Kepolisian Terpusat dengan Sandi Ops Patuh Toba 2020 dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan Masyarakat dibidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas.

Kapolres juga menekankan beberapa arahan kepada jajarannya agar selalu memanjatkan Doa kepada Tuhan Yang Maha Esa setiap saat, terutama dalam melaksanakan tugas, dapat menjadi teladan dengan memberikan contoh yang baik dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Mari selalu memanjatkan doa sebelum melaksanakan tugas, utamakan faktor keamanan dan keselamatan, laksanakan prosedur protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah, bekerjalah sesuai prosedur dengan tetap humanis (sabar, sopan dan senyum), selalu disiplin dan menjadi teladan kepada masyarakat dengan memberikan contoh yang baik, tingkatkan pelayanan prima dan mengantisipasi setiap adanya kejahatan" Tegas Kapolres.

Tampak hadir dalam acara tersebut, unsur Muspida, Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi, Para PJU Polres Tebing Tinggi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.(Irlan.S)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !