Resahkan Warga, Sat Lantas Polres Tanjungbalai Amankan Pelaku Balap Liar di Jalan Lingkar

Keterangan Gambar : Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP HW Siahaan bersama barang bukti sepeda motor yang diamankan dari balap liar (Foto : Gani) 

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai yang di pimpin langsung Kasat Lantas AKP AW Siahaan beserta personil mengamankan pelaku balap liar yang meresahkan masyarakat di Jalan Lingkar,Kelurahan Sei Merbau, Kecamatan Teluk Nibung,Kota Tanjungbalai Sumatera Utara Jumat (3/7/2020).


Saat di konfirmasi wartawan, Jumat (3/7/2020),Kasat Lantas AKP AW Siahaan menerangkan bahwa kegiatan ini atas laporan masyarakat tentang sering terjadi nya balap liar di Jalan Lingkar yang cukup meresahkan masyarakat sekitar maupun masyarakat yang melintas.

"Kegiatan ini kita lakukan atas keresahan masyarakat dengan sering terjadi nya anak-anak muda melakukan balap liar dan ugal-ugalan di Jalan Lingkar ini''Ungkap Kasat Lantas.

Lanjut dikatakan Kasat Lantas ''saat ini kita berhasil mengamankan Tiga Belas (13) Unit sepeda motor dengan menggunakan kenalpot Blong,untuk sanksi nya kita lakukan penilangan terhadap kendaraan tersebut dan menyita kenalpot blong tersebut" Tutup Kasat Lantas.

Sementara itu Rahmat (45) Warga Sekitar sangat berterimakasih kepada Personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai yang di pimpin langsung Kasat Lantas yang telah melakukan penindakan dan turun ke lokasi kepada pelaku balap Liar di Jalan Lingkar,hingga Masyarakat merasa aman saat melintas dan tidak merasa resah lagi. (Gani) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama