-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Surprise! Dandenpom Divif 2 Kostrad Beri Kejutan Anggotanya yang Sedang Ultah



MenaraToday.Com - Malang :

Prajurit Detasemen Polisi Militer (Denpom) Divisi Infanteri 2 Kostrad yang sedang berulang tahun mendapat kejutan dari komandan hingga seluruh personel. Pasukan dari korps baret biru ini memberi surprise tanpa sepengetahuan.

Surprise ini diberikan para personel ketika usai menggelar aerobic. Saat itu, mereka mengejutkan dengan menceburkan Peltu Antonius ke kolam Madenpom Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Pantauan awak media, suasana di lokasi cukup meriah. Pria yang paling senior di Madenpom Divif 2 Kostrad itu juga harus mendapat ceplokan telur hingga tepung dari seluruh personel.

Tidak berhenti disitu, Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Sundoro turut merayakannya. Ia datang sambil membawa kue ulang tahun yang diterima langsung Peltu Antonius Kukuh sembari meniupnya.

Dipimpin langsung Mayor Sundoro, para prajurit Denpom Divif 2 Kostrad serentak mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke- 49 tahun.

"Semoga dengan bertambahnya usia semakin meningkatkan kinerja dalam menjaga nama besar Denpom Divisi Infanteri 2 Kostrad," ucap Mayor Sundoro, Kamis (16/7/2020).

Tidak hanya itu, ucapan senada juga dilontarkan Brigjend Eko Yatma hingga Dandenpom V/3 Malang Letkol Cpm Erwin. Doa serta motivasi pun mengalir untuk pria yang kerap menjadi pasukan Garuda, yakni Peltu Antonius. (Sofyan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !