-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Trail Hebat Labura Peduli Korban Banjir Adian Torop dan Bandar Durian..

Keterangan Gambar : Hendriyanto Sitorus,SE memberikan bantuan untuk korban banjir di Kelurahan Bandar Durian dan Desa Adian Totop (Foto : Greg)



MenaraToday.Com - Labura  :

Trail Hebat Labura di bawah binaan Hendriyanto Sitorus,SE memberikan bantuan untuk korban banjir di Kelurahan Bandar Durian dan Desa Adian Torop Kecamatan Aek Natas Labuhanbatu Utara. Pemberian ini sebagai bentuk kepedulian beliau dan rekan rekan THL mengingat banjir kali ini cukup parah di beberapa wilayah Das Sungai Bandar.


Saat dikonfirmasi awak media Ketua Trail Hebat Labura, Dedi Irawan mengatakan pihaknya beserta seluruh team rekan juang berangkat dari Aek Kanopan pukul 08.00 Win dan sampai di lokasi pukul 09.30 Wib.


Ada 2 team yang turun ke lokasi banjir, instruksi dari pembina THL Hendriyanto Sitorus, yaitu Gowes Hebat Labura di fokus kan Di Bandar Durian sedangkan trail hebat di arahkan ke desa Adian Torop. Kali ini team membanwa bantuan berupa sembako seperti mie instan, beras, telur dan air mineral” ujar Dedi.

Dalam kesempatan tersebut, Dedi juga menyampaikan kepada warga yang terdampak banjir agar senantiasa tabah dan tawakal.

“Kami dari Trail Hebat Labura, tidak bosan-bosannya akan memberi dan menebar kebaikan, baik itu dalam bentuk materi maupun moral kepada sesama, semoga kita semua dalam lindungannya dan semakin hebat.

Terakhir beliau menyampaikan pesan dari pembina THL Hendriyanto Sitorus semoga warga senantiasa berhati-hati dampak bajir ini,dan semoga semua sehat-sehat selalu.

Kami mengajak kepada seluruh masyarakat mari kita samasama berdoa semoga musibah ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa Amin.ujarnya (greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !