-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wadan Satgas TMMD, ' Walupun Sering Hujan Kita Bersama Masyarakat Tuntaskan Target Pekerjaan

Keterangan Foto : Mayor Inf Agus Jaelani saat mengawasi pembuatan gorong - gorong TMMD ke 108 Kodim 1206/Psb di Dusun Sungai Luar Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar.
Foto : (Rls/Pendim 1206/Psb)

Menaratoday.com - Kapuas Hulu

Demi berjalannya TMMD Imbangan ke - 108 Kodim 1206/Psb selesai tepat waktu, Wadan Satgas TMMD Mayor Inf Agus Jaelani mengawasi langsung pengerjaan gorong-gorong di Dusun Sungai Luar Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar, Minggu (19/07).

"Sejak dibukanya TMMD Imbangan ke-108 Kodim 1206/Psb tanggal 30 Juni lalu, saat ini pekerjaan sudah berjalan 19 hari dan akan selesai tanggal 30 Juli," tutur Wadan Satgas TMM Imbangan Kodim 1206/Psb.

Dikatakan Mayor Inf Jaelani, saat ini kondisi cuaca memang kurang mendukung untuk pelaksanaan pekerjaan fisik, namun demikian Satgas TMMD bersama masyarakat terus berupaya menuntaskan target pekerjaan.

"Walaupun cuaca sering hujan, akan tetapi kami selalu bekerja agar pekerjaan ini segera rampung," kata Jaelani.

Sampai saat ini sambung Jaelani, pengerjaan peningkatan jalan, jembatan dan gorong-gorong di Dusun Sungai Luar telah masuk tahap pemantapan untuk penyelesaian.

"Tentunya dengan adanya kerja sama antara satgas TNI dan masyarakat yang saling bahu-membahu, maka pekerjaan yang sulit akan menjadi mudah," ucap Mayor Inf A. Jaelani. (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !