-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Walikota Siantar Berharap Kader IMM Berpikir "Out Of The Box"


Menaratoday.com - Siantar

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah  merupakan kelompok elemen mahasiswa yang bersama-sama berdiri, walaupun masih dibilang kecil namun tujuannya untuk menuju Indonesia yang berdikari, bermartabat, dan berkaidah.


Dalam acara musyawarah Cabang II  kata Sambutan Walikota Pematangsiantar  Hefriansyah Noor SE MM
diharapkan mampu melahirkan kader terbaik IMM untuk berkolaborasi bersama pemerintah dalam membangun Kota Pematangsiantar.

"kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) harus maju dan berpikir "out of the box". Artinya, selalu berpikir dengan visi ke depan, bermimpi, dan bercita-cita yang besar.

ke depannya ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Pematangsiantar harus mampu memaksimalkan posisi strategis dalam perjalanan sejarah pembangunan Kota Pematangsiantar. Yang selanjutnya akan melahirkan kader-kader yang kritis, progresif, dinamis, dan implementatif demi memainkan peran sebagai kader umat, bangsa, dan kader perserikatan untuk mewujudkan kedaulatan rakyat yang memberikan warna terhadap pembangunan di Kota Pematangsiantar.

Masih katanya, semua pemuda di Kota Pematangsiantar adalah generasi harapan di masa depan. Karenanya, kepada seluruh mahasiswa khususnya IMM Pematangsiantar, kiranya nanti berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara yang Khususnya bagi keberlangsungan pembangunan di Kota Pematangsiantar, dan demi mewujudkan cita-cita agar Kota Pematangsiantar Semakin Mantap, Maju, dan Jaya.

Muscab II IMM Kota Pematangsiantar dengan thema Regenerasi Kepemimpinan demi Mewujudkan IMM Pematangsiantar yang Berintegritas dan Berkualitas, dihadiri Ketua PD Muhammadiyah Pematangsiantar Ir Amin Siregar, Ketua DPD IMM Sumatera Utara Zulham Hidayah Pardede MPd, dan Ketua Umum PC IMM Pematangsiantar Fauzan Azmi Hasibuan. Tutup (Al,Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !