-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Warga Desa Mompang Kembali Memanas, Polres Tapsel Kirim Polwan Dan Puluhan Personil Untuk Membantu Pengamanan



Menaratoday.com - Tapsel

Kerusuhan  di  Desa  Mompang  Julu, Kabupaten Mandailing  Natal  kembali  pecah, Warga kembali  blokade  jalinsum  menuntut masyarakat  yang  ditangkap  agar  dilepaskan oleh  pihak  Kepolisian.  Melihat  hal  tersebut Polres  Tapsel  dan  Polres  Padangsidimpuan mengirimkan   Polwan  untuk  membantu  pengamanan sekaligus  dipercaya sebagai Team Negosiator.


Pemberangkatan Personil Polwan Polres Tapsel dan Polres Padangsidimpuan dipimpin langsung oleh Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj. SH.SIK.MH yang dilaksanakan di halaman apel Mapolres Tapsel. Kamis (2/7/2020)

"Situasi disana kembali memanas, Saya berharap nanti sesampainya disana Polwan Polres Tapsel dan Polres Padangsidimpuan yang kita kirim hari ini  bisa membantu rekan-rekan kita disana, Kita mengirimkan Polwan karna kita menganggap Polwan sebagai Team Negosiator yang tepat mengingat masyarakat yang melakukan aksi blokade jalan juga banyak perempuan,"ujar AKBP Roman


Pantauan menaratoday.com di Mapolres Tapanuli Selatan, Selain mengirimkan Polwan, Polres Tapsel juga memberangkatkan 31 orang personil Polres Tapsel untuk membantu mengamankan situasi di Desa Mompang Julu yang kembali memanas. (Ucok siregar)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !