-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Brakk,,, 2 Truck Laga Kambing Di Jalinsum Sumber Padi



Menaratoday.com - Batu Bara


Dua truk tanpa muatan terlibat tabrak depan (laga kambing) di sekitar Km 123-124 Jalinsum Medan - Kisaran, tepatnya di Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Senin (10/8/20).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Wartawan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Dump Truk dengan nopol BK 8209 VW dikemudikan Irpan Panjaitan (30), warga Desa Pinangripan, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, datang dari Kisaran menuju Medan. Sedangkan truk Colt Diesel BK 8948 RD yang dikemudikan oleh Amri (34), warga Sei Alim Kisaran Kabupaten Asahan datang dari arah berlawanan.

Menurut keterangan kernek Colt Diesel, Legino (42), dari jauh sudah terlihat Dump Truk melaju oleng, bahkan nyaris masuk parit di sisi kiri jalan arah dari Medan. Karena nyaris masuk parit, sopir diduga banting setir ke arah kanannya sehingga truk balik melaju dan masuk ke kanan.

“Dengan posisi yang sudah semakin mendekat tabrakan pun tak dapat terelakkan," kata Legino.

Meski begitu, tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu, namun sopir kedua truk bersama kerneknya mengalami luka-luka ringan. Sedangkan kedua truk ringsek bagian depan.

Tak lama setelah kejadian petugas Sat Lantas Polres Batu Bara langsung turun ke TKP guna melakukan evakuasi sekaligus pengamanan sehingga tidak terjadi kemacetan lalu lintas.

Kedua truk yang terlibat kecelakaan kini diamankan di Sat Lantas Polres Batu Bara guna pemeriksaan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra melalui Kanit Laka Aiptu J Haloho membenarkan laka lantas tersebut. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !