Buku "Kapolres Pejuang Duafa" Resmi Diluncurkan



MenaraToday.Com - Batu Bara :

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH turut meresmikan peluncuran buku 'Kapolres Pejuang Duafa' yang ditulis oleh Drs. Syaiful Syafri, MM.
Kegiatan Peluncuran dan Bedah Buku Kapolres Pejuang Duafa tersebut berlangsung di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, pada hari Rabu (26/8/2020) sekitar pukul 12.30 wib.

Dalam kegiatan tersebut Penulis Buku 'Kapolres Pejuang Duafa' yakni Drs. Syaiful Syafri, MM menjelaskan motivasinya dalam menulis buku tersebut.

"Sebenarnya ini adalah ide Pak Bupati Zahir, dia menyarankan saya untuk menulis buku tentang Pak Kapolres ini, disitu saya langsung tergerak dan kebetulan memang sosok Pak Ikhwan ini merupakan sosok yang sangat jarang dimiliki oleh setiap orang. Mulai dari rutinitasnya bersedekah hingga menciptakan suatu wadah untuk bersedekah yakni KSJ. Saya harap buku ini dapat menjadi motivasi bagi para pembacanya agar semakin banyak yang bersedekah di Indonesia ini," ujarnya.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengaku kaget dan sangat bangga dengan diterbitkannya buku tersebut.

"Jujur saya sempat merasa kaget bahwa ada yang menulis jalan hidup saya, namun saya sangat bangga dengan diluncurkannya buku ini. Dari bersedekah memang saya sangat merasakan banyak manfaatnya, mulai dari kesehatan hingga karir anak-anak saya semakin meningkat. Terlebih-lebih lagi dalam menjaga kantibmas disuatu daerah, seperti halnya tawuran di Tanjung Tiram yang dulunya sering terjadi dan Alhamdulillah sekarang sudah kondusif. Dengan diluncurkannya buku ini saya berharap agar banyak diminati oleh masyarakat, sehingga nantinya semakin banyak yang tergerak hatinya untuk bersedekah," ujarnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Bupati Batu Bara Ir. Zahir, Map yang diwakili oleh Sekdakab Batu Bara Sakti Alam Siregar, SH, Ketua Bhayangkari Polres Batu Bara Ny. Henny Ikhwan, Penulis Buku Kapolres Pejuang Duafa Syaiful Syafri, MM, para pakar ahli bahasa, Rektor Univ Asahan, Rektor STIE Bunga Bangsa Medan, Guru Besar Unimed Prof Dr. Efendi Napitupulu Mpd, Dosen Pasca Sarjana Unimed Dr. Ikhwan Azhari , Dosen Pasca Sarjana Univ Sumatera Utara Dr. Perapat Gultom M. Eng, Dr Moch. Yusri MSI  dan Mumahammad Arifin Spd, Mpd dari Univ Muhammadiyah Sumatera Utara, serta Dr Aswan Jaya dari Univ Dharma Agung Medan. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama